Saturday, 21/4/2018 | 9:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Mobil yang Akan Hadir di Tahun 2017

Bagi Anda yang menginginkan sebuah tunggangan baru ditahun baru sepertinya Anda harus bersabar dalam membelinya dan tentu harus menabung terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan sebuah mobil mewah yang dimana nantinya akan dikeluarkan pada tahu 2017. Banyak dari berbagai vendor besar mengeluarkan seri terbarunya dalam bidang otomotif ini yang dimana membuat kita semakin tertarik untuk membelinya. Tapi sebelum kita memilih sebaiknya kita sudah harus tau mobil jenis apa yang kita sukai dan bisa memberikan warna baru dirumah kita, dan berikut adalah beberapa tipe mobil baru yang akan dikeluarkan ditahun 2017 nanti :

  1. Toyota C-HR

toyota-c-hr2

Toyota sepertinya tidak mau ketinggalan dalam memproduksi seri mobil SUV yang dimana sekarang sedang populer dan banyak digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Mobil yang satu ini diperkirakan akan diluncurkan oleh Toyota dengan harga melebihi 300 juta rupiah, yang tentunya memiliki sebuah performa yang luar biasa dalam menjajah jalanan ibukota ini. Dengan lekukan body yang sporty yang dimana dalam peluncurannya akan dibagi menjadi 3 tipe yaitu mesin bensin turbocharged 1,2 liter, mesin bensin 2,0 liter naturally aspirated, dan mesin hybrid yang memiliki kapasitas sebesar 1,8 liter. Tenaga yang dikeluarkan dari mobil yang satu ini juga berbeda-beda karena untuk yang tipe hybrid tenaga yang dihasilkan adalah 96.51 horsepower serta memiliki mesin 1,8 liter berbeda dengan seri hybrid yang dimana bisa menghasilkan kecepatan 113,94 horsepower dengan torsi yang mencapai puncak 185 Nm,

toyota-c-hr1

  1. Suzuki Vitara Brezza

suzuki-vitara-brezza

Suzuki juga tidak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan seri terbaru mobilnya ditahun 2017 mobil yang mendapat kesempatan untuk diperbaharui adalah seri Vitara yang dimana seri mobil baru ini memiliki mesin sebesar 1400 cc yang dimana lebih kecil, hal ini disebabkan karena pihak Suzuki ingin sedikit menghemat konsumsi BBM pada seri ini. Tetapi untuk masalah kecepatan mobil ini bisa dipacu menjadi 140 horsepower yang tentunya bisa dikatakan begitu besar.

suzuki-vitara-brezza2

Itulah tadi beberapa mobil yang diperkirakan akan dikeluarkan pada tahun 2017. Jadi kita tunggu saja perkembangan dari vendor-vendor lain.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *