Saturday, 21/4/2018 | 9:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Toyota yang dipastikan Rampung Sebelum tahun 2018

Vendor otomotif yang satu ini sepertinya sedang gencar-gencarnya mencari perhatian dimata dunia, produsen asal jepang ini ternyata sudah menyiapkan daftar mobil yang akan mereka rampungkan sebelum tahun 2018 mendatang. Tentu kita tahu bahwa vendor yang satu ini terkenal dengan kualitas dari mobil yang mereka tawarkan dimulai dari seri premium oyota Camry sampai seri eksekutif yaitu Toyota Alphard yang dimana hanya bisa dimiliki oleh mereka yang ingin dimanjakan ketika berpergian menggunakan kendaraan yang satu ini. Mendengar kabar bahwa pihak Toyota sudah menyiapkan beberapa prototype yang nantinya akan diproduksi ditahun 2017 mendatang dan berikut adalah daftarnya :

  1. Toyota C-HR

toyota-c-hr1

Seri ini merupakan seri berjeniskan SUV dari Toyota yang dimana akan dibanderol dengan harga kurang lebih 300 juta tentunya dengan 3 jenis yang berbeda yaitu hybrid, turbocharged, serta naturally aspirated sudah menjadi warna baru didunia otomotif Indonesia.

  1. Toyota Camry

toyota-camry-2017

mobil dari seri eksekutif Toyota ini digadang-gadang akan dikeluarkan pada tahun 2017 dengan design yang berbeda dan tentunya lebih modis. Seri ini dibekali dengan mesin V6 yang memiliki empat silinder dimana mendapat dukungan turbocharged. Toyota Camry akan tampil di Indonesia dengan 4 kembaran varian yang berbeda, yaitu  2.5L G AT, 2.5L V AT dan 2.5L Hybrid AT. Mobil yang memiliki rims sebesar 17 inchi ini masih mempercayakan teknologi LED Projector yang menemani kegelapan malam serta untuk menambah nilai elegan serta mewah yang tertanam diseri ini.

  1. Toyota Sienna

toyota-sienna

Saudara dari Toyota Avanza ini baru bisa mencicipi rasanya diperbaharui pada tahu 2014 dan sekarang Toyota memberi kesempatan untuk seri ini supaya bisa diupgrade lagi. Sama nasibnya dengan Toyota Camry, seri MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Toyota ini akan diperbaharui ditahun depan. Dengan mesin V6 yang ada serta pembaharuan disektor transmisi yang memiliki sistem otomatis dengan 8 percepatan .

Itulah tadi beberapa seri baru toyota yang akan hadir mewarnai belantara dunia otomotif Indonesia, semoga dengan adanya pembaharuan ini dunia otomotif Indonesia bisa semakin lebih kaya lagi dengan teknologi-teknologi baru pendamping kebutuhan masyarakat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *