Tuesday, 23/1/2018 | 1:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Tampil Sporty dengan CRZ

crz

Pihak Honda mungkin terlihat agak gatal untuk mengeluarkan seri terbaru yang dimana mengusung design sporty yang tentu kita tahu bahwa produsen jepang yang satu ini memiliki sebuah prestasi yang sangat luar biasa dibidang otomotif. Banyak karya-karya Honda yang menjadi sebuah masterpiece dan penanda kemodernisasian. Tentu hal ini bisa dijadikan sebuah prestasi yang sangat dibanggakan. Tidak hanya ingin sukses didunia roda dua nya saja tetapi Honda ingin mengeluarkan seri roda empat terbaru yang mengusung design yang sporty serta kekinian yang sudah menjadi sebuah trend dari kendaraan masa kini. Karya terbaru Honda saat ini adalah Honda CRZ yang dimana sebuah mobil dengan sejuta teknologi canggih dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi yaitu berada pada kisaran Rp.500 juta. Tentu hal ini bukanlah sebuah alasan untuk kita tidak membawa pulang mobil trendy yang satu ini.

Dengan mesin sebesar 1.497 CC dengan lampu HID Proyektor yang tertanam diseri ini sudah menjadi sebuah kelayakan yang harus ada pada seri eksklusif dari Honda ini.  Dengan body yang sporty Honda kali ini hanya menyediakan 2 kursi yang berada dibagian depan mungkin hal ini dimaksudkan untuk menambah nilai sporty serta mengentalkan kesan bahwa ini adalah mobil yang berbeda dari seri-seri yang lain. Dengan adanya CRZ dengan tipe mesin 1.5 L SOHC dan memiliki tenaga yang dapat mencapai 120 HP. Dengan kekuatan torsi maksimum sebesar 145 Nm. Dengan kemampuan yang ada bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin lagi apabila mobil ini bisa memiliki akselerasi yang bisa dikatakan diatas rata-rata. Dengan 2 pilihan yang disediakan yaitu manual atau matic yang tentunya diimbangi dengan 6 percepatan yang sudah dibenmkan pada mobil seri ini. Tentu kita tahu bahwa kecepatan yang dimiliki mobil yang satu ini bisa dikatakan diatas rata-rata oleh sebab itu honda mengimbanginya dengan memberikan teknologi ABS + EBD + BA yang tertanam pada bagian pengereman serta sistem keamanan G-Con + ACE yang ada pada kerangkanya.

Itulah tadi kegaharan yang ada pada Honda CRZ. Semoga bisa membantu Anda dalam memilih tunggangan baru untuk menyambut pergantian tahun nanti.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *