Saturday, 21/4/2018 | 9:19 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Menyambut Pergantian Tahun Dengan Mobil Baru

Tahun 2016 ini sudah mulai berakhir dan itu berarti awal tahun 2017 segera akan datang. Kita tahu bahwa hal ini merupakan sebuah hal yang selalu terjadi dari tahun ke tahun. Hal ini juga ditanggapi oleh berbagai produsen mobil yang dimana mereka ikut merayakan tahun baru dengan beberapa karya baru yang menemani langkahnya. Rata-rata hampir dari semua produsen otomotif ini memperbaharui semua karyanya dan juga mengeluarkan seri baru dari karya mereka. Mungkin hal ini dijadikan sebagai acuan dimana pasti semua orang menginginkan hal yang baru ditahun yang baru maka dari sebab itu hal ini langsung ditanggapi oleh semua pihak otomotif, mereka berlomba-lomba untuk mengeluarkan seri yang unggul. Dan berikut adalah beberapa seri yang dikeluarkan oleh beberapa produsen otomotif :

  1. Suzuki Jimny

suzuki-jimny

Yang dimana kita tahu bahwa Suzuki jimny merupakan seri lawas dari pihak Suzuki yang dimana banyak ditinggalkan oleh sebagian orang karena merasa designnya kuno atau bahkan ketinggalan jaman. Alasan inilah yang membuat Suzuki menjadi lebih tertantang untuk membangkitkan lagi gelora jimmy yang menjadi tren ditahun sembilan puluhan itu. Direncanakan Suzuki akan memperkenalkan sekaligus membuka penjualan pada akhir desember yang dimana akan dibanderol dengan harga paling mahal 500 juta. Tentu harga yang bisa dikatakan fantastis. Tetapi sepertinya suzuki mempertimbangkan matang-matang terhadap kemampuan dari jimmy ini sendiri. Dengan design yang terlihat lebih kekar serta body yang lebih kekinian maka tidak salah harga yang ditawarkan cukup mahal.

  1. Audi A4 Avant

audi-a4-avant

Kali ini pihak dari Audi yang dimana terkenal dengan seri-serinya yang eksklusif serta sporty ini mengeluarkan sebuah jenis mobil baru yang berjeniskan sedan dimana design yang elegan serta mewah akan sangat menonjol pada mobil yang satu ini. Mobil ini diperkirakan akan muncul diakhir tahun 2016 yang dimana akan dibanderol dengan harga paling mahal 2 milyar, dan murahnya adalah 750 juta rupiah.

Itulah tadi mobil-mobil yang akan menemani kita dipergantian tahun baru. Jadi sebaiknya kita mulai menabung dari sekarang untuk bisa mencicipi sebuah mobil dengan design yang kekinian itu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *