Saturday, 18/8/2018 | 8:11 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Volkswagen Caravelle Terbaru 2016

review-volkswagen-caravelle-terbaru-2016

Tak ada henti – hentinya menawarkan perubahan. Dan kali ini giliran Volkswagen yang berkreasi dan berekspresi bersama dengan produk mobil terbarunya yang sangat keren dan menawan. Ada banyak seri sebenarnya yang dikeluarkan oleh Volkswagen kali ini dan salah satu seri menawan dan kerennya yang didesain oleh Volkswagen dengan harga yang sebanding performa ini adalah Volkswagen Caravelle.

Desain sporty yang berkelas membuat Volkswagen Caravelle menjadi salah satu mobil yang tidak akan pernah membuat pengguna kecewa. Bahkan mobil tahan banting ini juga sangat cocok diajak kemanapun dan ke medan apapun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pemiliknya.

Jelas tak akan pernah menghianati pemiliknya desain mobil Volkswagen Caravelle ini. Mengenai desain dan spesifikasi dalaman dari Volkswagen Caravelle berikut informasi menariknya untuk Anda. Cek yuk J

Review Volkswagen Caravelle

Mobil Volkswagen Caravelle ini merupakan sebuah mobil yang didesain bersama mesin 2.0 L 4 katup dan 4 silinder yang didesain bersama isi silinder 1984 cc dan juga dibekali bersama tenaga maksimal 148 /5000 hp/rpm. Untuk torsi maksimal dari Volkswagen Caravelle juga sangat mengesankan karena akan Anda temukan torsi dengan 175/1500 rpm. Transmisi kecepatan sampai dengan 6 kecepatan juga turut menjadi benteng bagi Volkswagen Caravelle.

Tak hanya soal mesin karena tentu saja sisi dimensi Volkswagen Caravelle tidak perlu diragukan lagi. Panjang x lebar x tinggi dari Volkswagen Caravelle yaitu sebesar 5295 x 1904 x 1990 mm dengan berat 2220 kg dan wheelbase 3500 mm. Untuk kapasitas bahan bakar sangat luas karena Volkswagen Caravelle memiliki kapasitas bahan bakar 80 L dengan kapasitas tempat duduk sebesar 7 kursi.

Menyoal sisi suspensi Volkswagen Caravelle dibekali dengan suspensi pada bagian depan bersama strut and 3 point wishbone with anti roll bar rear 4 link axle with integral anti roll bar. Kemudian untuk suspensi bagian belakang ddidukung dengan suspensi yang sama dengan suspensi bagian depannya.

Sebagai sebuah fitur keselamatan, Volkswagen Caravelle didesain dengan dukungan rem depan dan belakang yang sama yaitu menggunakan dual circuit brake system with ventilated discs at front and dis brakes at rear.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Review Volkswagen Caravelle. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk Anda. Semoga menginspirasi.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *