Wednesday, 18/7/2018 | 4:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Mobil Sport Termahal Maybach Exelero Seharga 116 Miliar

maybach-exelero

Mobil yang satu ini merupakan sebuah mobil sport terbaik yang didesain bersama dengan spesifikasi dalaman sangat menawan. Maybach Exelero sendiri merupakan salah satu mobil sport masa kini yang didesain bersama dengan harga sebesar 116 Miliar. Ya, memang harga yang sangat fantastis untuk ukuran mobil sport yang satu ini.

Dengan harga yang mencapai 116 miliar ini tentu menjadi sebuah mobil yang sangat fantastis dengan harga selangit dan membuat Maybach Exelero menjadi sebuah mobil terbaik yang memiliki harga sangat tinggi di pasaran. Maybach Exelero diperlihatkan pertama kali di dunia di bulan Mei 2005 lalu tepatnya di Berlin, Jerman. Dan mobil ini juga dibuat mengusung desain coupe two seater yang turut menggabungkan desain retro modern. Maybach Exelero sendiri diperkuat oleh mesin V12. Twin Turbo ini juga memiliki kapasitas 5908 yang punya kekuatan sangat ganas.

Spesifikasi Mobil Sport Termahal Maybach Exelero 

Mobil Maybach Exelero ini merupakan sebuah mobil dengan mesin yang menggunakan high speed track di Nardo, Italia. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil yang dapat melaju bahkan sampai dengan 351 km dengan putaran sebanyak 2500 rpm.

Kemudian pada bagian desainnya dari Maybach Exelero, produsen mobil ini dibantu oleh seorang mahasiswa dari pforzheim College untuk kemudian merancang desain yang mengambil basis dari Maybach 57 limousine. Karena itu jangan heran kalau tampilan dari luar mobil ini memiliki dimensi sebesar 5890 mm dengan 2140 mm dan 1390 mm yang terlihat semakin eksotis bersama garis berdesain retro yang juga turut mengusung spesifikasi modern.

Jurgen Weissinger dan beserta timnya memang banyak yang heran untuk kemudian menemukan fakta bahwa walau dimensi mantan SW 38 ini berbeda panjangnya namun tetap memberikan performa yang mendasar. Ketika dipertimbangkan alternatif mesin, memang kemudian semakin jelas bahwa mesin dua belas silinder dasar ini tidak akan mencapai kecepatan maksimum yang diinginkan sekitar 220 mph walau biturbo Limousine Maybach tidak akan mencapai kecepatan maksimum yang diinginkan sekitar 220 mph walau biturbo pengisi turbo. Dengan demikian mobil ini memang pantas mendapatkan prestasi yang gemilang.

Semoga informasi yang kami dapat berikan diatas tentang Spesifikasi Mobil Sport Termahal Maybach Exelero menjadi informasi yang bermanfaat. Mungkin mobil ini menjadi salah satu pilihan Anda?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *