Wednesday, 18/7/2018 | 8:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Honda Avancier Menggunakan Mesin 1.500 CC Turbo

honda-avancier

Kira-kira seperti apa sih mobil terbaru yang bakal di keluarkan oleh Honda ini yang kabarnya akan menghadirkan sebuah mobil dengan performa yang bisa dibilang cukup mumpuni tersebut? Nah, pada kesempatan yang baik kali ini, kami akan mengulas secara detail performa dan kehebatan mobil keluaran Honda yang sudah pasti dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Penasaran seperti apa mobil dari Honda, yakni Honda Avancier tersebut? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Review Honda Avancier

Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwasannya mobil terbaru keluaran Honda, yakni Honda Avancier ini akan hadirkan performa terbaru yang mumpuni. Ya, Honda Avacier yang terbaru ini hadir dengan andalkan mesin 1.500 cc. Nah, mesin 1.5000 cc ini yang bakal menjadikan penasaran para pecinta otomotif, sebab menurut kabar yang tengah beredar, bahwasannya mesin tersebut merupakan mesin Honda Civi Turbo yang berkapasitas 1.500 cc dengan sebuah teknologi VTEC yang berkonfigurasi 4 silinder. Wow, hebat sekali kan? Penggunaan dari mesin 1.500 cc ini memiliki tujuan untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi pastinya, dengan harga yang tentu saja bersaing dari kompetitornya.

Selain hal tersebut, mobil terbaru yang bakal dikeluarkan di tahun ini, Honda Avacier ini dengan mesin tersebut ternyata dapat mengeluarkan tenagah hingga 190 dk dan juga dengan torsinya yang mencapai 243 Nm. Sementara itu untuk mesin 2.000 cc turbo yang mempunyai tenaga sekitar 268 dk  dengan torsi 370 Nm.

Sedangkan dari penampakannya Honda Avancier dengan 1.500 cc ini pada bagian buritannya yang telah diambil dari situs autohome.com.cn ada emblem 240 yang mungkin saja merujuk kepada torsi yang dihasilannya tersebut. Dan mobil Honda Avancier tersebut mempunyai konfigurasi 2 row, sebab mempunyai dimensi yang jauh lebih kecil dari versi 2.000 cc. Mobil Honda Avancier yang bermesin 1.500 cc ini rencananya bakal dihadirkan pada bulan Maret 2017.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang review Honda Avancier menggunakan mesin 1.500 cc turbo. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *