Thursday, 19/7/2018 | 9:11 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Honda CR-V 2017 Segera Hadir Tahun Ini

honda-cr-v-2017

Benarkah, Honda CR-V 2017 bakal segera hadir tahun ini? Jika  iya, pastinya Anda mau tahu dong review lengkap Honda CR-V 2017 tersebut? Tenang saja dan tidak usah khawatir, sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan review lengkapnya tentang Honda CR0V 2017 buat Anda semuanya. Tapi, perlu Anda tahu terlebih dulu nih ya, bahwasannya bagian velg mobil terbaru ini ternyata sudah alami perubahan dengan model kipas yang berukuran besar, two tone dengan dua pilihan ukuran, yakni 17 inch dan 18 inch lho.

Review Honda CR-V 2017

Untuk bagian interiornya, mobil terbaru Honda CR-V 2017 ini sudah menggunakan roda kemudi dan juga instrument cluster yang hampir sama dengan mobil Honda Civic X. dengan akses Wood pada bagian dasbornya, head unit layar sentuh 7 inch yang juga sudah dilengkapi dengan adanya Apple CarPlay dan juga konektifitas Android Auto.

Perubahan panjang dari wheelbase menjadikan ruang interior dan juga ruang untuk kaki belakang jadi lebih lega lagi, khususnya pada ruang kaki jok, barisan kedua yang bertaman kira-kira sekitar 5 cm serta panjang bagasi yang bertambah sekitar 22 cm, apabila joknya dilipat. Honda juga mengklaim bahwasannya ruang kabinnya jadi yang paling luas di kelasnya.

Selain hal tersebut, di balik kap mesinnya, Honda juga telah menyematkan mesin 1.5 liter DOHC VTEC dengan Turbo yang juga dipergunakan Civic X mesin tersebut yang mampu hasilkan tenaga 190 hp dan juga torsi 179 Nm. Bahkan tak hanya itu saja, ada juga pilihan mesin i-VTEC yang berkapasitas 2.400 cc direct injected yang dapat mengeluarkan tenaga 184 hp dengan torsi puncak 180 Nm. Yang mana kedua mesin tersebut menggunakan transmisi CVT serta tersedia pula pilihan penggerak roda dengan sistem All Wheel Drive.

Selain dengan fitur standar lainnya, Honda terbaru ini juga sudah memiliki beberapa fitur yang bisa dibilang cukup lengkap, seperti halnya Collision Mitigation Braking, Road Departure Mitigation, Active Grille, Adaptive Cruise Control, Struktur Bodi Advanced Compatibillity Engineering, dan Lane Keeping Assist. SUV ini kabarnya bakal dilepas ke pasar automotif Amerika Serikat di tahun ini.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang review Honda CR-V 2017 segera hadir tahun ini. Semoga bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *