Thursday, 19/7/2018 | 9:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Modifikasi Calya Sigra Tampak Lebih Keren

modifikasi-calya-sigra

Sepertinya agar tampak lebih keren dan gahar, Toyota Isme ada baiknya logo standar Garudanya diganti dedngan bawaan dari Toyota asli. Yang mana logo tersebut dapat dibeli melalui online, atau pun bisa di dealer Auto 2000 denga harga kisaran sekitar Rp 125 juta rupiah. Untuk cara pemasangannya sendiri dapat dilakukan sendiri atau pun juga minta bantuan dari mekanik di bengkel resmi maupun bengkel aksesoris. Apabila Anda memang akan menggantinya sendiri, maka siapkan saja seperti obeng minus kecil, guntig, double tape, dan juga kain lembut.

Silakan congkel pada bagian sudut logo Garudanya terlebih dulu dengan menggunakan obeng minus yang sudah dilapisi dengan kain yang lembut. Bila sudah terlepas semuanya, maka bersihkan bagian tersebut dengan mengginakan kain lembut yang kering. Pasangkan logo Toyota dengan cara menambahkan double tape supaya tampak lebih kuat dan posisinya pun juga lebih rapat, sebab bila tidak menggunakan double tape, maka akan ada gap atau pun kerenggangan. Tapi, untuk modifikasi lebih lengkapnya silakan simak ulasan berikut ini.

Modifikasi Calya Sigra

Body kit Calya produksi lokal

Untuk yang satu ini memang sedikit mahal, Anda bisa siapkan dana sekitar Rp 2.75 juta rupiah untuk nebus body kit yang dilengkapi dengan adanya LED pada bemper depan dna lampu refleksi di bemper bagian belakangnya. Akan tetapi semuanya juga masih belum termasuk tahap pengecatannya, apabila memang ingin dicat sesuai warna bodi, maka harus dibayar dengan harga Rp 800 ribu rupiah lagi. Desain bodi kit satu ini djual Radius Body Kit yang ada di daerah Kudus.

Mengganti ban Calya dengan GT Radial Champiro Eco maupun Achilles Platinum

Sementara itu untuk masalah ban pada Calya ini memang terdengarannya gaungnya juga lebih diperhatikan oleh calon pembelinya. Tapi, pihak produsen ban telah mengklaim bahwasannya kerusakan terjadi dikarenakan penggunaannya yang kurang tepat. Namun sebagai gantinya, Anda dapat melirik pada merek ban lainnya seperti GT Radial Champiro Eco dan jug Achilles Platinum yang berukuran 175/65 R14 dengan harga sekitar Rp 400 ribu rupiah hingga Rp 500 ribu rupiah, dan umumnya sudah termasuk dengan ongkos pasang, nitrogen, dan balancing.

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang modifikasi Calya Sigra tampak lebih keren. Semoga bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *