Wednesday, 18/7/2018 | 8:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Brio Satya, Harga Dan Spesifikasi 2017

Honda Brio Satya Harga Dan Spesifikasi 2017

Honda Brio memang salah satu mobil menengah yang ada banyak pilihan desain dan variasinya. Salah satu pilihan desain dan variasi dari Honda Brio yang sangat populer yaitu Honda Brio Satya. Mobil yang satu ini memang merupakan sebuah mobil yang didesain sangat kece dan juga terkonsep anak muda banget.

Harga yang dibanderol murah juga turut menjadi alasan populernya Honda Brio Satya dengan sangat mudah. Ketangguhan desain eksterior dan manisnya desain interior dari Honda Brio Satya membuat mobil yang satu ini dibanderol hanya dengan harga berkisar antara Rp 114.000.000,00 sampai dengan Rp 120.000.000,00 saja. Tentang informasi spesifikasi dari mobil keren yang satu ini Anda bisa simak informasinya berikut!

Spesifikasi Honda Brio Satya

Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil andalan dari Honda yang didukung mesin bertipe 1.2 L SOHC silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC + DBW. Kemudian pada bagian kapasitas isi silinder didukung bersama 1198 cc dengan sistem bahan bakar menggunakan fuel injection. Honda Brio Satya didukung dengan daya maksimal 88 PS/6000 rpm bersama torsi maksimal sebesar 109 Nm/4500 rpm. Soal transmisi tak perlu diragukan lagi karena Honda Brio Satya didukung juga dengan transmisi manual/automatic 5 speed dengan standar emisi Euro 4.

Honda Brio Satya dibekali bersama dimensi yang mumpuni karena Honda Brio Satya didukung dengan panjang x lebar x tinggi yang sangat nyaman untuk pengguna dimana ukuran dimensinya mencapai 3610 x 1680 x 1485 mm. Jarak poros roda dibuat sangat stylish mencapai ukuran 2.345 mm dengan jarak terendah 165 mm bersama berat kosong sebesar 930 kg sehingga bodinya sangat elegan dan tidak bongsor. Mobil besutan Honda yang satu ini dapat menampung kurang lebih 5 penumpang saja.

Honda Brio Satya didukung bersama suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang yang menggunakan H-Shape Torsion Beam. Kemudian Honda Brio Satya juga didukung dengan rem depan disc dan rem belakang drum dimana soal sistem pengereman menggunakan ABS+EBD (tipe S & E only).

Mobil keluarga dengan jumlah penumpang 5 orang ini sampai kini menjadi city car andalan Honda. Tertarik memilikinya? Semoga informasi tentang Spesifikasi Honda Brio Satya bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *