Thursday, 19/7/2018 | 9:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Innova Terbaru Bakal Dilengkapi Fitur Drive Mode?

Toyota Innova Dengan Fitur Drive Mode

Seperti yang kita tahu saat ini bahwa dunia otomotif juga menjadi sebuah dunia yang up to date. Begitu banyak penyegaran demi penyegaran yang ditampilkan. Bahkan kini Toyota hadir memberikan banyak penyegaran untuk All New Kijang Innova yang kabarnya sudah diluncurkan sejak bulan November tahun 2016 kemarin.

Kabarnya pada produk mobil Toyota Innova terbaru akan dibekali bersama fitur drive mode yang juga dapat dipilih dari berbagai varian mode mulai dari varian mode normal, eco mode atau juga power mode. Lalu apa fungsi dari fitur ini dan seperti apa pengoperasian dari fitur ini? Mari kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Toyota Innova Dengan Fitur Drive Mode

Toyota Innova didukung dengan fitur drive mode yang dapat Anda pilih mulai dari mode normal, Eco mode maupun power mode. Kemudian pada fitur ini juga memudahkan Anda untuk mengatur sendiri kebutuhan berkendara Anda apakah ingin berkendara secara irit, normal atau lebih bertenaga. Anda bisa sesuaikan dengan fitur yang disematkan oleh Toyota Innova ini.

Adanya fitur drive mode ini dapat dioperasikan dengan sangat mudah karena Anda hanya cukup tekan tombol pada mode yang Anda inginkan. Maka nantinya Toyota Innova akan segera bisa menyesuaikan dengan mode yang Anda inginkan. Dengan ditambahkannya mode drive pada Toyota Innova juga membuat mobil di segmen medium MPV ini sekaligus menjadi yang pertama mendapatkan fitur ini.

Kalau sebelumnya Avanza terbaru diberikan beberapa peningkatan fitur keamanan seperti rem ABS dan fitur standar ISOFIX untuk baris kedua maka berdasarkan bocoran yang beredar bahwa pada produk mobil Toyota Innova ini untuk tipe Q ditawarkan dengan tujuh airbag yang terletak di bagian depan, lutut pengemudi, jendela samping dan samping kursi depan. Mobil Toyota Innova ini juga bahkan sudah mendapatkan fitur berupa immobilizer, sistem pengereman ABS + EBD serta ISOFIX sama halnya seperti Avanza New. Juga mendapatkan hill assist control dan vehicle stability control.

Bagaimana? Sudah mantap melengkapi aktivitas harian Anda bersama Toyota Innova? Semoga informasi tentang Toyota Innova Dengan Fitur Drive Mode bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *