Wednesday, 18/7/2018 | 4:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

6 Model Motor Terbaru Dari Suzuki

12. 6 Model Motor Terbaru Dari Suzuki

Dengan kemajuan jaman yang semakin berkembang, semakin banyak pula para produksi aftermarket dalam melakukan persaingan dengan kompetitornya. Suzuki telah merilis banyak motor dengan model terbaru dunia termasuk di Indonesia. Tampilan motor dan design yang dimiliki memberikan nuansa segar pada dunia otomotif.

Walau hanya membuat motor dalam 1 kategori tapi motor tersebut memiliki banyak kelas, mulai dari sport sampai street fighter. Produk sport terbaru yang sudah menarik banyak pengguna seperti GSX R125 ABS dengan tampilan yang maksimal plus bodi full fairing.

Dengan adanya dapur pacu yang kecil 125cc, suzuki sudah melengkapi motor tersebut dengan teknologi paling baru dan mampu bersaing dengan motor sport lainnya. Motor ini juga dibanderol dengan harga yang mahal karena merupakan kelas dari motor sport. Anda memerlukan budget sampai dengan Rp. 24 juta untuk mendapatkan motor tersebut.

Teknologi ABS diletakkan pada bagian pengereman yang akan otomatis meningkatkan keamanan pengendara motor. Suzuki juga telah menghadirkan motor series GSX yang lain seperti GSX–S125 ABS, GSX–R150, GSX–S150, GSX–R250 dan GSX–R1000. Keluaran motor tersebut diberikan untuk anda yang suka dengan motor sport dunia supaya tetap memiliki banyak pilihan lain.

Selain itu Suzuki juga menghadirkan motor seri V–Strom dengan tipe terbaru. Motor ini memiliki julukan Suzuki V-Stom 250 ABS dengan tampilan gahar dan topangan kaki yang kokoh. Hal ini akan menjamin kenyamanan untuk pengguna ketika berkendara.

Suzuki GSX–S125 ABS memiliki 4 stroke, 1 cylinder, liquid-cooled dan teknologi DOHC didukung transmisi 6 percepatan manual. Anda akan mendapatkan top speed dalam hitungan detik. Suzuki GSX – R150, hampir sama dengan seri 125 cc tapi motor GSX–R150 ini memiliki tipe Water cooled, 1 cylinder, 4 stroke, DOHC 4 valve dengan kapasitas 147.3 cc dan lengkap dengan fuel injection.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *