Monday, 16/7/2018 | 8:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Chevy Siap Kalahkan Fortuner dan Pajero Sport

Mobil Chevy Siap Kalahkan Fortuner dan Pajero Sport - Copy

Kali ini industri mobil semakin canggih dan semakin tampil gahar karena dimodifikasi dengan sangat baik. Salah satu Vendor terbesar yakni Isuzu sekarang ini berusaha untuk menggoyangkan tahta Toyota dan Mitsubishi dengan MU-X. Tapi apakah produk asal Thailand ini dapat meraih kebesaran dari Fortuner dan Pajero Sport?

Seperti yang diketahui bahwa Isuzu MU-X ini memang terlihat dan terkenal dengan produk unggulnya yakni Panther. Nama Isuzu itu memang sudah terpatri di benak masyarakat Indonesia dan sudah seperti puluhan tahun bahwa Isuzu tidak pernah membuat mobil yang sama seperti merek-merek lain.

Isuzu ini sudah sangat nyaman dengan merek Panthernya. Hingga akhirnya raja diesel ini menghadirkan mobil dengan tujuh penumpang. Jika terdahulu  Panther dapat bersaing dengan Toyota Kijang dan Mitsubishi Kuda, kini Isuzu selalu siap untuk mengusik ketenangan Toyota Fortuner dan Misubishi Pajero Sport.

Toyota fortuner tentu hadir lebih dulu di tahun 2005 lalu setelah itu disusul dengan varian bermesin diesel pada tahun 2007. Mistubishi  juga tentu saja menghadirkan Pajero Sport pada tahun 2009 dan kali ini Isuzu MU-X menyusul di pertengahan tahun 2014 lalu. Meski pendatang baru tentu hal tersebut tidak akan serta merta membuat reputasi Isuzu menurun.

Kualitas dan durabilitas mesin diesel  Isuzu sangat baik karena terbawa oleh Panther. Sementara Toyota juga sudah terkenal dengan pabrikan mobil No.1 di Indonesia yang tentu saja akan sangat menjamin kualitas yang dimilikinya. Disektor mobil komersial juga reputasi dan kualitas dari mesin diesel Mitsubishi juga tidak perlu diragukan lagi dan menjadi DNA yang dapat ditularkan ke Pajero Sport.

Isuzu juga tentu memiliki design  yang tidak kalah dan sudah menyediakan satu varian untuk MU-X sehingga konsumen tidak dapat secara bebas menentukan pilihan yang diinginkan. Selain itu pihak Isuzu juga akan dapat bertarung dengan Toyota Fortuner TRD AT dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2.

Anda akan semakin bingung bukan untuk memilih mobil yang diinginkan. Nanti anda lihat saja siapa yang berhak menyandang sebagai Raja SUV Diesel  7 penumpang terbaik di Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *