Monday, 16/7/2018 | 8:45 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gelar Acara Servis Special, Kia Datangkan Mekanik Master Dari Korsel

Gelar Acara Servis Special, Kia Datangkan Mekanik Master Dari Korsel

Otolibs.com – Kia Mobil Indonesia (KMI) mengadakan program Servis yang bertajuk ‘Service Clinic On Tour 2017’. Kegiatan ini memang suatu kegiatan tahunan yang rutin dilakukan oleh Kia untuk para pelanggannya supaya mobilnya bisa ditangani oleh teknisi handal dari Korea secara langsung.

“Service Clinic On Tour merupakan pelayanan KMI untuk konsumen setia di Indonesia. Para pengguna Kia dapat bertemu dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korsel, untuk membantu pemilik Kia memahami kendaraan milik mereka,” ucap Ari T. Soeharto selaku General Manager Aftersales Service KMI dalam siaran persnya, (17/3).

Selain dapat berkonsultasi secara langsung dengan teknisi ‘master’ dari negeri gingseng, Kia pada kesempatan itu juga membuat beberapa penawaran menarik seperti pengecekan gratis, suku cadang tertentu yang dapat didapat dengan cuma-cuma, serta beberapa diskon harga  untuk produk oli dan suku cadang.

Untuk anda yang berada di luar Jakarta,  anda dapat menghadiri acara tersebut yang juga diadakan di daerah Yogyakarta dan Bali, Berikut Jadwalnya:

– Tanggal 22-23 Maret 2017 , Lokasi : Yogyakarta, SBP, Jl. Magelang Km 5.8 (Telp 0274-625974)

– Tanggal 24-25 Maret 2017 , Lokasi : Bali, MNI Denpasar, Jl. Gatot Subroto Barat No. 425 (Telp 0361-429990)

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *