Wednesday, 18/7/2018 | 8:30 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

WOOOOW!!! KTM Upgrade Karburator Mesin 2-Tak Injeksi

WOOOOW!!! KTM Upgrade Karburator Mesin 2-Tak Injeksi

 

Otolibs.com – Sampai saat ini KTM masih mengandalkan ketangguhan mesin 2-Taknya sebagai senjata utama motor balapnya. Kabar terbaru pihaknya saat ini sedang mengembangkan pengabutan bahan bakar motor 2-Tak berteknologi injeksi.

Rencanannya di tahun 2018 mendatang, baru akan meluncurkan Versi produksi motor yang menerapkan teknologi karburator. Sebagaimana yang telah dilansir oleh Autoevolution.

“KTM mengatakan motor dengan teknologi tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari model baru di tahun 2018,” dikutip pada Kamis 16/03.

Untuk lebih jelasnya lagi  situs otomotif tersebut juga memastikan dengan pernyataan dari petinggi KTM. “Ini merupakan perkembangan yang sangat menarik untuk KTM. Kami telah mengembangkan bahan bakar injeksi untuk mesin 2-stroke dalam beberapa waktu. Tujuan kami adalah untuk menciptakan sepeda motor yang kompetitif sesuai dengan tema READY TO RACE,” ungkap Joachim Sauer, KTM Product Marketing Manager.

Dari kabar burung yang lain juga menuturkan, teknologi tersebut telah diaplikasikan pada KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI sebagai versi prototype. Dua motor itu juga diberitakan akan segera diresmikan oleh KTM pada bulan Mei 2017 mendatang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *