Monday, 16/7/2018 | 8:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kemeriahan Suasana Pameran Otomotif 2017

Kemeriahan Suasana Pameran Otomotif 2017

Penyelenggaraan pameran otomotif 2017 memastikan akan memberikan kemeriahan yang sangat mengagumkan dan akan menggunakan tema besar Carnival. Dengan adanya pagelaran tersebut, tentu akan menghadirkan rasa semangat yang berbeda bagi para peserta dan pengunjung yang  hadir ke JiExpo.

Selama 11 hari, pameran otomotif 2017 ini akan diselenggarakan diatas lahan seluas 105.000 m2 yang meliputi seluruh area Jiexpo dari Hall A, B, C, D, CE, dan area outdoor. Bahkan Hall B3 pun masih kemungkinan dapat digunakan  untuk menampung antusiasme peserta yang  ingin  mengikuti pameran otomotif 2017.

Pameran otomotif ini tentu tidak saja menampilkan produk-produk kendaraan terbaru akan tetapi terus menampilkan berbagai acara yang dapat menyungguhkan esensi dari nilai-nilai otomotif sendiri. Sehingga hal ini bertujuan untuk menarik para pengunjung dan membuat para pengunjung menjadi meriah dan gembira.

Kemeriahan pameran otomotif terbesar 2017 ini tentu memilih tema pendukung carnival agar lebih meriah daripada tahun sebelumnya. Para penyelenggara ingin agar para pengunjung ini merasakan kegembiraan ketika mereka berkunjung ke pameran otomotif 2017 ini.

Nuansa yang gemerlap dan dipadukan dengan parade dari berbagai program-program menarik yang diharapkan dapat membuat para pengunjung terdorong untuk mengabdikan kunjuangannya yang kemudian menyebarkan kegembiraan dan akan menghasilkan efek viral yang positif.

Tema Carnival ini tentu saja terinspirasi dari berbagai acara otomotif internasional yang menghadirkan nuansa seperti yang ada di AS, Paris dan Prancis. Hal tersebut tentu saja menginspirasi para penyelenggara pameran otomotif dan akan membuatnya menjadi level yang berbeda dari sebuah pasar malam.

Selain itu kemeriahan pameran otomotif 2017 ini juga tentu saja akan lebih seru karena akan ada kompetisi yang dihadirkan melalui kompetisi gymkhana dan kejurnas drifting bertajuk Pertamax Motorsport Superdrift.

Kemeriahan pameran otomotif 2017 ini tentu akan memiliki target bagi para pengunjung yakni 450.000 orang dan jumlah transaksi Rp.3,1 Triliun. Penambahan total luas area juga akan menjadi daya tarik  tersendiri.

Pelaksanaan pameran yang dilakukan di Semester 1 2017 dan sebulan sebelum puasa ini menjadi salah satu waktu yang potensial bagi industri otomotif Tanah Air untuk mendongkrak penjualan awal tahun.

 

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *