Wednesday, 18/7/2018 | 4:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pameran Otomotif 2017 Adakan Diskon Helm 70%

Pameran Otomotif 2017 Adakan Diskon Helm 70%

Penggemar helm dan pemburu perlengkapan safety gear kali ini dapat menambah koleksinya dengan datang langsung pada pameran otomotif 2017 nanti. Pasalnya pada pagelaran tersebut akan ada diskon helm sebesar 70%. Hal ini tentu saja akan disambut bahagia oleh para pecinta otomotif.

Pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah sajian produk-produk helm terbaru yang pastinya lebih keren dan berkualitas. Pada pameran otomotif 2017 para pengunjung dapat berburu helm kelas dunia yang lengkap dengan apparel branded yang keren mulai dari celana dan jaket touring, sepatu safety, sarung tangan, dan gear lainnya.

Kal iini pameran  akan dikemas dengan lebih menarik dengan tema Back 2 Back sehingga para pengunjung bisa memiliki aneka model helm terbaru dengan harga yang sangat miring. Bahkan ada beberapa item dari booth peserta juga yang memberikan potongan harga hingga  70 persen.

Dengan adanya diskon 70% pada helm-helmnya, tentu akan sangat memeriahkan acara pagelaran otomotif terbesar di Indonesia ini. Terutama para biker tentu saja akan memadati area JHE. Pameran otomotif 2017 ini akan diramaikan dengan kahadiran ATPM resmi dan salah satu brandnya adalah importir dari luar Jakarta.

Yang lebih menariknya lagi pada pameran otomotif 2017 ini akan ada harga jajanan yang sangat cocok bagi para biker dan akan ada servis motor gratis. Selain itu, ada juga kejutan doorprice bagi para pengunjung selama berlangsung.

Kabarnya tidak hanya helm saja yang mendapatkan diskon 70% akan tetapi perlengkapan motor juga seperti jaket akan mendapatkan  harga diskon 70%.  Pengunjung pastinya akan sangat membludak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan melihat animo masyarakat yang banyak tentu saja toko-toko dan importir dari luar kota juga akan ikut serta hadir pada acara pameran otomotif 2017. Para penyelenggara juga yakin bahwa dengan adanya diskon helm sebesar 70% hal ini akan sangat memeriahkan pameran otomotif tahun 2017 mendatang.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya diskon helm 70% ini maka jumlah transaksinyapun diperkirakan akan sangat banyak dan akan melebihi dari pameran otomotif tahun sebelumnya. Inilah yang diharapkan oleh para penyelenggara pameran otomotif 2017.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *