Wednesday, 18/7/2018 | 8:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bobot Suzuki Swift Sport Terbaru Cuma Seberat Kapas, Masa sih!!!

Bobot Suzuki Swift Sport Terbaru Cuma Seberat Kapas, Masa sih!!!

Otolibs.com – Generasi terbaru milik Suzuki Swift Sport, akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi yang sebelumnya, terlebih lagi model dari pabrikan berlambang ‘S’ ini bakal dihadirkan lebih baik dari Toyota GT86.

Seperti disitat Carthrottle, Selasa (4/4/2017), Suzuki Swift Sport mempunyai power to weight ratio 159 Tk/ton, dan lebih baik dari pada model yang terdahulu sebesar 158 Tk/ton.

Hal tersebut memungkinkan penurunan bobot yang lumayan signifikan, juga spesifikasi mesin dengan tenaga yang lebih besar. Sebelumnya, model ini memiliki bobot bodi 1.045 kg, dan untuk model generasi teranyar hanya sebesar 870 kg.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri mengadopsi mesin bensin boosterjet berkapasitas 1,4 liter turbocharged milik Suzuki Vitara S. Mesin tersebut mengganti unit mesin bensin yang hanya berkapasitas 1.6 liter N/A VVT.

Dengan mengadopsi mesin terbaru ini, Suzuki Swift Sport ini mampu mengeluarkan daya hingga 140 Tk, dengan torsi 220 Nm. Dengan tenaga tersebut, model ini mampu untuk berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 9 detik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *