Monday, 16/7/2018 | 8:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Umumkan Harga Sportbike GSX250R

Suzuki GSX250R

Suzuki GSX250R merupakan salah satu produkan Suzuki yang sebenarnya sudah diperkenalkan sejak pameran EICMA pada tahun 2016. Tetapi, untuk harganya memang Suzuki baru  mengeluarkan dan mengumumkan motor bertenaga besar ini baru-baru ini.

GSX250R sangat cocok untuk dipilih oleh Anda yang menginginkan motor bertenaga besar, harga terjangkau tetapi mesin yang bandel. Spesifikasi terbaik tentunya akan membuat Anda bisa mendapatkan motor besar terbaik untuk Anda.

Harga Suzuki GSX250R

Series yang satu ini memang akan menambah jajaran line-up terbaru dari Suzuki. Berbagai series juga dikeluarkan untuk membuat para pencinta motor dengan tenaga yang besar bisa memilih manakah yang sesuai untuk dipilih.

Suzuki GSX250R dibandrol dengan harga sekitar 2.499 poundsterling atau sektiar Rp 41 juta. Sedangkan untuk model GSX250R yang dilengkapi dengan adanya livery Moto GP akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 72,2 juta.

Spesifikasi Suzuki GSX250R

Motor ini disiapkan oleh Suzuki untuk melengkapi line up pada kategri sportbike A2 dengan mesin yang berukuran 250 cc. Motor yang satu ini akan dilengkapi dengan adanya mesin 248 cc parallel-twin dimana mesin ini akan menghasilkan tenaga yang mencapai 24.7 hp.

Sebelumnya Suzuki sebenarnya juga sudah mengeluarkan motor bersegmen mesin 250 cc yaitu Suzuki Inazuma 250. Hanya saja, untuk series GSX250R ini lebih ditujukan oleh kehidupan urban yang ditunjukan dengan pembuatan design yang dikhususnya untuk segmen low dan juga midrange.

Dibandingkan dengan motor berukuran 250cc yang lainya, GSX250R ini merupakan motor ber cc besar yang paling murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan, untuk berbagai vendor yang mengeluarkan motor berukuran 250cc ini bisa mencapai harga hingga Rp 80 jutaan dimana harganya jauh dari GSX250R.

Motor Sport Bermesin Irit

Keistimewaan dari mesin ini juga terdapat pada mesin yang terdapat pada motor ini merupakan mesin yang bisa sangat irit. Bahkan, Suzuki mengklaim jika motor ini hanya membutuhkan bahan bakar bensin 1 liter saja untuk jarak tempuh 32 km.

Sedangkan tenaga mesin ini juga akan disalurkan ke gearbox dengan sistem manual bahkan akan mencapai hingga 6 percepatan. Suzuki GSX250R tersedia dalam dua warna saja yaitu pearl nebuler dan livery replica Suzuki MotoGP Team.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *