Wednesday, 18/7/2018 | 8:33 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Alasan Mengapa Honda CRV Baru Lebih Mahal

10. Alasan Mengapa Honda CRV Baru Lebih Mahal

Otolibs.com – Salah satu produk andalan dari produsen otomotif besar, Honda yang selalu laris di pangsa pasar otomotif adalah Honda CRV.Kendaraan ini memang dilengkapi spesifikasi yang sangat sempurna dikelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan body luar yang dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat begitu elegan dan stylish, serta penggunaan double suspensi wishbone pada bagian depan dan belakang mesin.

Hal itu membuat penumpang merasakan kenyamanan yang super maksimal ketika berkendara menggunakan Honda CRV. Tak heran jika mobil CRV besutan Honda ini menjadi andalah perusahaan Hondadan hingga kini masih menjadi idola tersendiri pada kelas otomotif.

Namun, meski sudah didesain dengan inovasi-inovasi dan fitur yang canggih sedemikian rupa, tak dapat dipungkiri bahwa masih ada beberapa kekurangan pada  honda CRV.

Honda CRV baru dibanderol sekitar 410 juta untuk varian terendah dan 503 juta rupiah untuk varian tertingginya. Untuk itu, sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum menentukan pilihan mobil masa depan Anda pada Honda CRV. Sementara harga mobil CRV bekasakan lebih murah dari yang baru.

Mengapa CRV baru lebih Mahal?

Harga mobil CRV bekastentu lebih murah karena kondisi mobil yang sudah tidak baru lagi. Artinya mobil bekas yang sudah pernah digunakan tetapi masih memiliki kondisi mesin yang baik. Beberapa alasan yang bisa membuat honda CRV baru lebih mahal sebenarnya bisa mudah ditebak. Namun, untuk meyakinkan dan membantu Anda saat mencari mobil simaklah ulasan berikut.

  • KondisiMobil BaruMasih dari Show Room

Salah satu yang menguatkan harga CRV baru lebih mahal adalah karena masih terbungkus rapi dan baru keluar dari Show Room. Sementara mobil bekas lebih murah karena sudah pernah digunakan.

  • Warna Lebih Tajam

Warna mobil baru dan bekas tentu sudah berbeda dan inilah yang membuat mobilbaru lebih mahal dari mobil bekas.

  • Model Lebih Baru

Biasanya, mobil baru memiliki harga lebih mahal karena modelnya paling anyar. Sementara mobil bekas biasanya adalah model yang terdahulu.

Dari penjelasan diatas Anda bisa mengetahui mengapa harga mobil CRV bekaslebihmurah jika dibandingkan dengan mobil CRV baru.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *