Wednesday, 18/7/2018 | 4:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Nissan Rilis Mobil Rasa Tank

Tank

 

Otolibs.com – Karya baru Nisan akan segera diperkenalkan, hasil proyek Rogue Trail Warrior, menjelang peluncuran pertamanya di New York Auto Show 2017, yang akan dilangsungkan pada 14-23 April 2017.

Proyek spesial ini memodifikasi sport utility vehicle-nya (SUV) Nissan Rogue (X-Trail), satu set roda telah diganti dengan roda Dominator Tracks, berdimensi panjang 48 inci, tinggi 30 inci, dan lebar 15 inci (seperti kaki-kaki tank).

Selain itu, Nissan pun telah merombak suspensi supaya pas dengan track. Pihak Nisan menyebutkan ubahan hanya terjadi pada bagian kaki-kaki saja, sementara yang lainnya masih tetap sama, termasuk mesin 2.5 liter dan girboks XT Tronic CV.

“Rogue Trail Warrior baru ini memberikan tambahan dimensi baru untuk petualangan keluarga, di medan salju atau pasir. Lebih dari itu, jika konsumen ini tampil menonjol di tengah keramaian di lereng atau pantai, ini adalah kendaraan yang tepat,” ujar Michael Bunce, VP Product Planning Nissan North America, Rabu (12/4/2017).

Untuk membuat mobil ini tampil lebih gagah dan sangar, Nissan menambahkan Rogue Trail Warrior Project dengan  dengan stiker kamuflase bodi bergaya militer, flare fender custom, ARB Gear Basket (keranjang barang di atas mobil), dan winch Warning 4K.

Nissan juga telah menuturkan, bahwa hal ini adalah satu dari dua mobil proyek Rogue spesial yang dijadwalkan pertama kali menyapa publik dunia di New York Auto Show minggu ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *