Wednesday, 18/7/2018 | 8:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kaca Film Mobil Murah Untuk Mobil LCGC

2

Mobil LCGC atau Low Cost Green Car merupakan mobil murah yang ramah lingkungan dan masih ada di bawah payung hukum lengkap dengan peraturan dari pemerintah. Selain itu mobil LCGC juga semakin banyak peminatnya dan jumlahnya akan semakin berkembang.

Kaca Film Untuk Mobil LCGC

Tidak sedikit dari pemilik mobil yang biasanya belum puas dengan kaca film mobil bawaan asli dari pabrik. Kaca film bawaan dari pabrik ini memiliki tingkat kegelapan yang kurang, tidak sesuai dengan selera dan kemampuannya untuk menahan sinar UV masih kurang maksimal. Oleh karena itu banyak pemilik yang lebih memilih mengganti kaca film mobil mereka dengan kaca film yang sesuai dengan keinginan.

Kaca film yang cocok untuk mobil LCGC ini merupakan kaca film premium V – Kool, tapi kaca film tersebut masih memilki harga yang cukup tinggi. Namun kini perusahaan Indonesia sedang bersiap-siap untuk masuk dalam pasar menengah ke bawah dan rencana tersebut sudah hadir dengan adanya kaca film baru yang memiliki harga murah dan pas untuk digunakan pada mobil LCGC.

Rencana varian baru dari kaca film ini juga akan disesuaikan dengan keinginan dari konsumen Indonesia yang memiliki mobil LCGC dan memiliki peminat yang terus meningkat. Selain itu tren dari kaca film juga saat ini sudah mulai berubah, dengan jaminan mutu harusnya harga yang murah sudah tidak memiliki masalah untuk urusan kualitas.

Kaca Film yang Bagus

Kaca film signature merupakan salah satu kaca film yang bagus, karena dapat menolak sinar UV sampai dengan 99%. Selain itu kaca film ini juga dapat menolak sinar infrared sampai 77% dan Total Solar Energy Rejected mencapai 62%.

Dengan kelebihannya, kaca film signature memiliki banderol harga mulai dari Rp. 500 ke atas untuk satu mobil lengkap. Bahan yang digunakan untuk kaca film ini berupa titanium nitrate yang memiliki crystal optical clarity. Bahan ini berfungsi untuk mengurangi ketegangan pada mata. Dengan harga yang murah dan spesifikasi bagus kaca film jenis ini banyak menggoda banyak konsumen untuk membelinya.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *