Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Moge Gahar Produksi Honda Resmi Meluncur di Indonesia

17YM Rebel

Honda merupakan produsen motor asal Jepang yang menjadi salah satu brand ternama di dunia khususnya di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya motor produksi Honda yang terjual di Indonesia mulai dari motor bebek, motor matic hingga motor bertenaga besar atau moge.

Tidak hanya memproduksi motor untuk memenuhi kebutuhan saja, namun pihak Honda selalu menghadirkan motor yang mampu mengekspresikan jati diri pengendaranya. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor telah merilis custom terbaru dari Honda CMX500 Rebel.

Motor yang Mampu Mencerminkan Karakter

Motor bertenaga besar ini diklaim mampu mengekspresikan imajinasi, gaya hidup dan identitas pengendaranya. Dengan desain yang ramping dan gaya kontemporer membuat Honda CMX500 Rebel semakin menarik.

Menurut Direktur Astra  Honda Motor, para pecinta motor gede kebanyakan memiliki karakter yang pemberani dan selera yang lebih modern namun minimalis. Hal inilah yang menyebabkan pandangan mereka terhadap motor-motor yang ada di pasaran sedikit berbeda.

Mereka menganggap bahwa sebuah motor harus mampu mencerminkan gaya hidup dan karakter pengendaranya bukan hanya sekedar alat transportasi.

Honda CMX500 Rebel ini diproduksi untuk memberi ruang pada pada penyuka big bike yang mencari karakter mereka pada sebuah motor. Oleh karena itu, Honda CMX500 Rebel ini memungkinkan pemiliknya melakukan custom sesuai dengan imajinasi pemiliknya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memenuhi target Honda dalam menyediakan jajaran koleksi motor yang lengkap untuk konsumen pasar Indonesia.

Desain Minimalis dan Nilai Seni yang Tinggi

Honda CMX500 Rebel memiliki desain minimalis dengan sentuhan seni yang tinggi. Motor ini memiliki dua kata kunci dasar dalam pengembangannya yaitu mudah untuk dikreasikan oleh pengendaranya dan minimalis.

Sumber tenaga dari Honda CMX500 Rebel ini berasal dari mesin 471 cc 8-valve, liquid cooled parallel twin cylinder seperti yang ada pada Honda CBR500R. Untuk meningkatkan kemampuan jelajah, dalam motor ini telah tersemat pemetaan PGM-Fi fuel injection yang telah direvisi dari versi sebelumnya sehingga mampu menghasilkan kinerja rpm yang outputnya terfokus pada bottom end torsi padat.

Harga Honda CMX500 Rebel

Motor yang diproduksi dalam 3 pilihan warna ini dibanderol dengan harga sebesar Rp.147.387.500 OTR Jakarta. Dari akhir Maret lalu, Honda CMX500 Rebel ini sudah bisa anda dapatkan di 10 showroom Big Wing yang tersebar di 9 kota besar Indonesia.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *