Sunday, 21/1/2018 | 4:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Lengkap Suzuki GSX R150 Terbaru

suzuki gsx r150

Untuk anda yang suka dengan motor bertenaga besar atau lebih kerennya moge alias motor gede, ada kabar yang menggembirakan karena baru-baru ini Suzuki menghadirkan produk terbarunya untuk kelas motor bertenaga besar yaitu Suzuki GSX R150.

Vendor otomotif asal Negeri Sakura Jepang, kali ini menghadirkan dua motor sekaligus untuk para pecinta motor gede di Indonesia yaitu GSX R150 dan GSX S150. Diluncurkannya motor bertenaga besar ini tak lepas dari pesaingan pasar yang kian ketat karena vendor lain seperti Honda dan Yamaha juga selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya.

Bagi anda yang penasaran seperti apa Suzuki GSX R150 ini, berikut ulasan lengkapnya.

Desain dan Dimensi Suzuki GSX R150

Sudah tentu produk terbaru dari Suzuki ini memiliki tampilan yang keren, sporty dan elegan. Motor yang tersedia dalam 5 warna ini terdiri dari Metallic Tritorn Blue, Stronger Red, Brilliant White, Matt Black dan Titan Black. Menariknya, pada bagian knalpot motor ini terdapat dua lubang yang membuatnya semakin terlihat sporty.

Adapun dimensi dari Suzuki GSX R150 ini memiliki panjang 1.975 mm, tinggi 1.070 mm, lebar 670 mm dan untuk tinggi tempat duduknya 786 mm. Sedangkan untuk berat keseluruhan dari motor ini yakni 126 kg.

Performa Mesin

Kapasitas mesin sebesar 147.3 cc yang dikombinasikan dengan teknologi Water-cooled membuat motor bertenaga besar ini tidak mudah panas. Tentu hal ini akan membuat mesin jauh lebih awet dan tahan lama.

Mengandalkan mesin DOHC 4 Valce, 4 stroke dan sistem transmisi 6 percepatan maka performanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahan bakar juga lebih irit karena Suzuki GSX R150 ini sudah menggunakan teknologi Fuel Injection.

Harga Suzuki GSX R150

Harga dari Suzuki GSX R150 di pasaran Indonesia sekitar 30 juta rupiah. Harga ini tergolong murah untuk kelas motor gede. Yang menarik dari motor yang satu ini adalah adanya fitur Easy Start System sehingga sangat mudah untuk menyalakan mesin. Selain itu speedometer dengan bentuk digital memungkinkan anda untuk melihat petunjuk lampu sein, kecepatan, transmisi, persediaan bahan bakar dan lain-lain.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *