Saturday, 21/4/2018 | 9:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Macam-Macam Jenis Kaca Film Mobil

6

Kaca film mobil yang merupakan aksesoris mobil ini tidak hanya dapat menambah fungsi estetika saja tapi juga memiliki manfaat yang cukup baik jika Anda memasangnya. Pengguna akan merasa lebih nyaman dan terjamin keamanannya. Tidak hanya itu, bahkan dikabarkan kaca film mobil juga dapat memberikan manfaat dalam menghemat bahan bakar minyak.

Jenis Kaca Mobil

Kaca film mobil memang sangat bermacam-macam dan memiliki manfaat yang cukup banyak juga untuk para penggunanya. Mulai dari kaca film V–Kool, kaca film 3 M, super cool, sparta, solar gard dan spectrum. Selain itu masih ada juga kaca film lumar, perfections, temperlite dan kaca film lamisafe.

Tidak hanya kaca film tersebut saja, tapi ada juga kaca film riben, armorcoat, masterpice black shinju full, solar optik full, gogo HD, one way, kaca film mobil artdecor window dan masih banyak lagi yang lainnya.

Manfaat dari Jenis-Jenis Kaca Mobil

Umumnya manfaat dari kaca film ini merupakan penolak sinar matahari secara langsung supaya tidak menembus sampai ke dalam ruangan mobil. Kaca film mobil ini juga sebagai penyaring sinar UV yang dapat merusak kulit dan berbahaya untuk kesehatan manusia.

Selain itu kaca film ini juga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak. Karena penggunaan AC tidak terlalu berat.

V–Kool memiliki keunggulan terbaru dengan teknologi multi-layer sputtering film. Kaca ini juga memiliki banyak lapisan selektif gelombang dalam 1 kaca film, dapat meneruskan cahaya masuk kedalam kabin tapi menolak gelombang panas dari sinar matahari tersebut.

Kaca film 3 M ini memiliki fungsi untuk melindungi interior kendaraan Anda, menambah kenyamanan dan kaca 3 M ini merupakan kaca film yang autofilm.

Super cool merupakan produk yang dikeluarkan oleh Amerika, memiliki teknologi canggih dengan nano ceramic dan mampu memberikan performa tinggi untuk menolak panas sinar matahari. Kaca film ini juga merupakan kaca film mobil yang termasuk high class sehingga harganya sedikit lebih mahal.

Kaca film mobil sparta ini dapat memberikan efek seperti di depan cermin karena memiliki sifat memantul seperti cermin.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *