Monday, 16/7/2018 | 8:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Daftar Mobil Baru yang Rilis di IIMS 2017

Daftar Mobil Baru yang Rilis di IIMS

Akan digelarnya event akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diperkirakan pada akhir pekan bulan April hingga Mei sudah membuat banyak masyarakat sangat antusias dengan acara ini, tidak hanya itu para partisipan mobil-mobil baru juga siap merilis dalam acara IIMS 2017 mendatang.

Pada tahun ini terdapat 17 partisipan merk mobil penumpang serta niaga,  dan tidak lupa delapan sepeda motor juga ikut menjadi partisipan dalam acara ini. Kemungkinan besar jumlah partisipan tersebut akan bertambah jika sudah dalam waktu dekat di penghujung acara.

Lantas daftar mobil baru apa sajakah yang siap dirilis dalam acara IIMS tahun ini? Berikut ulasan beberapa mobil yang akan segera rilis.

Daftar Mobil Baru yang Rilis di IIMS

Mitsubishi

Seperti pada tahun sebelumnya lagi-lagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan mobil barunya pada acara IIMS yaitu Pajero Sport yang sejauh ini sudah diproduksi di pasaran Indonesia. Mitsubishi akan menambahkan fitur di Varian Dekan Sport Utility Vehicle yang dijadikannya sebagai jagoan dari Mitsubishi.

Selain itu MMKSI juga akan meluncurkan Triton Single Cab 4×2 Hi-Rider serta Triton Minor Change dalam acara tersebut yang digelar di Jakarta.

Kia

Merk mobil Korea Selatan ini tidak mau kehilangan event bersejarah, oleh karena itu KIA juga ikut menjadi partisipan dalam deretan daftar mobil yang akan merilis mobil barunya. Kia kali ini akan meluncurkan all new Rio untuk generasi keempatnya.

Seperti yang kita ketahui mobil ini telah diluncurkan pada tahun 2016 dalam acara Paris Motor Show.  Hadirnya mobil ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan KIA pada segmen hatchback.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz tidak tanggung-tanggung akan memboyong 18 mobil yang nantinya akan menempati booth Mercedes-Benz di IIMS yang digelar  di JIExpo Kemayoran. Berdasarkan keseluruhan mobil yang akan dipamerkan tiga diantaranya yaitu mobil baru new GLC Coupe, new E Class, dan AMG C43 Coupe.

Tata

Kali ini mobil baru yang akan ikut berpartisipasi dalam IIMS yaitu mobil dari India, mereka akan memamerkan kendaraan niaga. Selain itu Tata juga memperkenalkan model terbarunya dari Xenon RX HT, bus LP 407 dan Super Ace HT DLS.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *