Wednesday, 18/7/2018 | 4:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Di Pameran Otomotif IIMS 2017 Akan Hadir Mitsubishi XM

Jadwal Pameran Otomotif IIMS 2017 akan Hadir Mitsubishi XM

Otolibs.com – Pada tahun 2017 Indonesia akan disuguhkan dengan pameran otomotif yang akbar dan megah. Seperti halnya dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GIIAS. IIMS kemungkinan besar dijadwalkan pada akhir bulan ini, sementara untuk GIIAS pada pertengahan Agustus mendatang.

Oleh karena itu tidak heran banyaknya kabar yang berhembus membuat sebagian besar masyarakat bertanya-tanya kapan acara akbar ini akan digelar.Untuk itu berikut  ulasan lengkapnya terkait dengan jadwal dan partisipan dari acara IIMS 2017.

Jadwal Pameran Otomotif IIMS

Bagi Anda yang bertanya-tanya terkait dengan jadwal IIMS, inilah jadwal pameran otomotif IIMS ini akan digelar pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017, yang akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara IIMS ini nantinya akan menggunakan tempat kurang lebih 105.000 m2 yang akan dibagi dalam beberapa blok.

Beberapa area outdoor juga digunakan oleh peserta pameran, selain mengadakan pameran otomotif dalam acara ini juga terdapat banyak pihak dealer yang akan memberikan diskon besar-besaran untuk menarik para pengunjung.

Tidak hanya itu di IIMS juga terdapat berbagai aksessories kendaraan dengan harga diskon. Oleh karena itu wajar bila banyak orang telah menantikan event besar ini karena mereka dapat mendapatkan harga yang lebih murah dengan penawaran diskon yang ada.

Partisipan Pameran Otomotif IIMS

Partisipan pameran otomotif IIMS untuk mobil baru seperti Mitsubishi, KIA, Mercedes-Benz dan Tata. Selain itu sejumlah merk motor juga ikut meramaikan acara IIMS 2017 ini.

Adapun merk-merk tersebut yaitu BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Yamaha, Astra Honda Motor, Suzuki, Vespa, Piaggio dan Royal Enfield. BahkanDyandra Promosindo juga menargetkan pameran IIMS ini dapat mencapai Rp. 3,1 triliun. Hal ini sejalan dengan acara yang IIMS 2016 lalu yang mampu menjual 11.275 unit hanya dalam waktu 11 hari.

Dengan rincian 10591 unit mobil dan 684 sepeda motor dengan jumlah pengunjung mencapai 454.178 dengan nominal transaksi mencapai 3 triliun. Oleh karena itu wajar saja jika pada tahun 2017 mereka menargetkan Rp. 3,1 triliun melihat antusias masyarakat dalam acara ini sangatlah tinggi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *