Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Merk Mobil Penumpang yang Siap Tampildi GIIAS 2017

Ini dia merk mobil penumpang yang siap mamprang di GIIAS 2017

Otolibs.com – Pada tahun ini di Indonesia selain menggelar event akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), terdapat event lainnya yaitu pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kabarnya juga akan digelar pada tahun 2017 diperkirakan pada pertengahan bulan Agustus.

Gaikindo Indonesia International Auti Show (GIIAS) akan digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.Tema dalam pameran ini yaitu “Rise of the Future Mobility”.

Tentu acara yang akan berlangsung pada tahun ini sangatlah dinantikan oleh masyarakat dan para partisipan. Berdasarkan data yang diperoleh dari para  partisipan telah terdapat beberapa agen pemegang merk mobil di tanah air baik mobil penumpang maupun kendaraan niaga.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)merupakan ajang pameran otomotif yang telah diakui oleh dunia otomotif internasional. Oleh karena itu mereka tidak mau kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan event besar ini. Seperti halnya dengan para partisipan khususnya merk mobil penumpang.

Lantas mobil penumpang apa sajakah yang akan tampil dalam GIIAS 2017? Berikut ulasan lengkapnya:

Merk Mobil Penumpang yang Siap Tampildi GIIAS 2017

Berdasarkan data yang diperoleh pada bulan Februari 2017 telah terdapat 27 merk agen pemegang merek (APM) anggota Gaikindo dan ada kemungkinan besar untuk saat ini jumlah peserta telah bertambah. Beberapa partisipan mobil penumpang tersebut yaitu:

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz telah mempunyai beberapa mobil barunya seperti new GLC Coupe, new E Class, dan AMG C43 Coupe. Kemungkinan besar dalam GIIAS ini mereka akan memasarkan ketiga mobil tersebut.

Tata

Kali ini mobil baru yang akan ikut berpartisipasi dalam GIIAS yaitu mobil dari India, mereka akan memamerkan kendaraan niaga. Selain itu Tata juga memperkenalkan model terbarunya dari Xenon RX HT,bus LP 407 dan Super Ace HT DLS.

Mitsubishi

Jika dalam IIMS Mitsubishi akan memasarkan Pajero SportTriton Single Cab 4×2 Hi-Rider serta Triton Minor Change kemungkinan besar dalam acara GIIAS Mitsubishi juga akan memasarkan mobil tersebut.

Selain beberapa nama partisipan tersebut seperti kendaraan penumpang dari Chevrolet, Daihatsu Kia, Audi, Honda, Hyundai, BMW, Datsun, Lexus, Mazda, Isuzu, MINI, Suzuki, Renault, Toyota, VW Nissan serta Wuling.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *