Saturday, 21/4/2018 | 9:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil MPV Cina Siap Anda Saksikandi GIIAS 2017

Mobil MPV Cina siap disaksikan di GIIAS 2017

Otolibs.com – Bagi Anda para pecinta mobil MPV Cina yang telah menantikan kehadiran mobil ini Anda dapat menyaksikannya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada akhir Agustus mendatang. Melalui PT.

SGMW Motor Indonesia atau Wuling Indonesia telah resmi menjadi partisipan dalam acara pameran GIIAS 2017 beserta dengan 26 merk lainnya mulai dari mobil penumpang sampai kendaraan niaga.

Melihat antusias masyarakat pada acara GIIAS 2016 lalu membuat Wuling semakin bersemangat dalam menghadiri event ini. Wuling merupakan perusahaan otomotif dengan hasil kerjasama antara General Motors (GM) Amerika Serikat.

Spesifikasi Mesin

Mobil MPV Cina yang siap diluncurkan dalam acara GIIAS yaitu Wuling Hong Guang S1 dan Baojun 730. Hong Guang mempunyai kapasitas 7 penumpang sehingga sangat cocok untuk keluarga besar. Selain itu dilengkapi juga dengan menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder, transmisi manual serta penggerak roda bagian belakang.

Sementara untuk Baojun 730 merupakan MPV premium dengan kapasitas 8 penumpang. Mobil ini telah menggunakan mesin yang lebih banyak jika dibandingkan dengan Wuling Hong Guang S1 seperti DVVT 1.500 cc serta VVTi 1.800 cc dimana keduanya telah menggunakan DOHC 16-katup.

Beberapa partisipan lainnya dalam acara GIIAS 2017diantaranya yaitu:

Tata

Kali ini mobil baru yang ikut dalam GIIAS yaitu mobil dari India, mereka akan memamerkan kendaraan niaga. Selain itu Tata juga memperkenalkan model terbarunya dari Xenon RX HT,bus LP 407 dan Super Ace HT DLS.

Mitsubishi

Jika dalam IIMS Mitsubishi akan memasarkan Pajero SportTriton Single Cab 4×2 Hi-Rider serta Triton Minor Change kemungkinan besar dalam acara GIIAS Mitsubishi juga akan memasarkan mobil tersebut.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz telah mempunyai beberapa mobil barunya seperti new GLC Coupe, New E Class, dan AMG C43 Coupe. Kemungkinan besar dalam GIIAS ini mereka akan memasarkan ketiga mobil tersebut.

Selain beberapa nama partisipan tersebut seperti kendaraan penumpang dari Chevrolet, Daihatsu Kia, Audi, Honda, Hyundai, BMW, Datsun, Lexus, Mazda, Isuzu, MINI, Suzuki, Renault, Toyota, VW Nissan dan terdapat 6 kendaraan niaga lainnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *