Sunday, 21/1/2018 | 12:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pameran Mobil Ala Pesta IIMS 2017

Pameran mobil ala pesta IIMS 2017

Otolibs.com – Penyelenggara dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjanjikan akan menghadirkan kemeriahan di JIExpo Kemayoran ala pesta, bagaimana tidak acara akbar ini akan berlangsung selama 11 hari dengan partisipan yang cukup banyak.

Selain itu tema yang diangkat dalam IIMS yaitu carnival yang mampu membuat suasana pameran otomotif lebih menyenangkan, meriah dan memberikan kesan ala pesta pada IIMS 2017.

Bahkan Hendra Noor Saleh selaku Direktur dari PT. Dyandara Promosindo juga menyampaikan bahwa mereka para pengunjung akan merasakan kegembiraan jika datang diacara IIMS layaknya mereka datang ke tempat-tempat theme park seperti Disneyland maupun sejenisnya. Bagaimana? Apakah anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi event ini langsung saja berikut mengenai Pameran IIMS 2017.

Jadwal Pameran Otomotif IIMS

Bagi Anda yang bertanya-tanya terkait dengan jadwal IIMS, berikut jadwal pameran otomotif IIMS ini akan digelar pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 dan akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara IIMS ini nantinya akan menggunakan tempat kurang lebih 105.000 m2 yang akan dibagi dalam beberapa blok.

Target Pengunjung

Dyandra Promosindo menargetkan pameran IIMS ini dapat mencapai Rp. 3,1 triliun. Hal ini sejalan dengan acara yang IIMS 2016 lalu yang mampu menjual 11.275 unit hanya dalam waktu 11 hari.

Dengan rincian 10591 unit mobil dan 684 sepeda motor dengan jumlah pengunjung mencapai 454.178 dengan nominal transaksi mencapai 3 triliun rupiah. Oleh karena itu wajar saja jika pada tahun 2017 mereka menargetkan lebih banyak yaitu Rp. 3,1 triliun rupiah melihat antusias masyarakat dalam acara ini sangatlah tinggi.

Partisipan IIMS 2017

Partisipan pameran otomotif IIMS untuk mobil baru seperti Mitsubishi, KIA, Mercedes-Benz dan Tata. Selain itu sejumlah merk motor juga ikut meramaikan acara IIMS 2017 ini. Adapun merk-merk tersebut yaitu BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Yamaha, Astra Honda Motor, Suzuki, Vespa, Piaggio dan Royal Enfield.

Jangan lupa untuk mencatat tanggal tersebut kedalam agenda Anda karena selain akan merasakan ala pesta dalam pameran IIMS 2017. Anda juga akan mendapatkan diskon-diskon besar dalam acara ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *