Monday, 16/7/2018 | 8:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pameran Moge Untuk Pertama Kalinya Digelar di Jakarta

Pameran Moge untuk Pertama Kalinya akan Digelar di Jakarta

Otolibs.com – Para pecinta moge yang sangat menantikan pameran moge akhirnya telah terwujud, untuk pertama kalinya Moge menggelar pameran di Hall B3 Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta dengan tema Big Revv ID.  Acara pameran motor gede ini hanya ditujukan untuk mesin 400 cc keatas.

Eventini telah dikemas sedemikian rupa dan menarik karena hanya menghadirkan moge yang sebenarnya itu dengan mesin yang berkapasitas 400 cc keatas berasal dari Amerika, Eropa serta Asia. Sebenarnya event untuk pameran otomotif sudah sangatlah banyak namun khusus big bike baru pertama kali ini digelar.

Fasilitas dari Event Moge

Selain pameranevent moge ini juga mengajak para pengunjungnya untuk dapat merasakan langsung dalam mengemudikan motor gede ini, selain itu dalam event ini juga telah difasilitasi kegiatan antara pelaku bisnis dan industri pendukung dalam pameran yang juga akan ditampilkan.

Tidak hanya itu, pada kesempatan kali ini pabrikan dan distributor juga akan mempromosikan produk-produk barunya yang akan launching di pasaran. Meskipun eventini pertama digelar namun Direktur PT. Hasta Kreasi Persada yaitu Christian Sinaga selaku penyelenggara Big Revv ID ini menyatakan telah sukses melaksanakannya.

Pameran Moge Untuk 400cc Keatas

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa pameran ini hanya memamerkan moge mereka dengan kapasitas mesin 400 cc keatas yang berasal dari Amerika, Eropa serta Asia.

Indonesia International Big Bike Show

Suksesnya acara tersebut membuat PT. Hasta Kreasi Persada sebagai promotorevent Big Revv ID juga akan menggelar ajang Indonesia International Big Bike Show pada 18 Oktober – 22 Oktober 2017 yang berlokasi di Area Hall B-3, Jakarta International Expo Kemayoran.

Nantinya acara ini akan diisi dengan seminar, pameran, diskusi pelatihan industri yang terkait dengan motor gede. Adapun beberapa motor yang akan turut berpartisipasi seperti Harley Davidson, MV Agusta dan Ducati. Selain itu juga terdapat pameran motor kustom, apparel, suku cadang dan lembaga pembiayaan.

Terdapat Edukasi Safety Riding

Menariknya dalam event ini juga terdapat edukasi mengenai safety riding dengan tujuan untuk membangun kesadaran dan pentingnya keselamatan ketika berkendara. Panitia acara ini bekerjasama dengan sekolah Rifat Drive Labs (RDL).

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *