Saturday, 21/4/2018 | 9:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Melihat Spesifikasi BMW X5 40e Hybrid

Melihat Spesifikasi BMW X5 40e Hybrid

 

Otolibs.com – BMW merupakan salah satu produsen mobil yang berasal dari Jerman. Merk mobil ini telah lama malang melintang di dunia otomotif. BMW telah memiliki banyak sekali seri yang dihadirkan di pasaran. Seri BMW terbaru menjadi salah satu seri yang paling banyak dinantikan oleh masyarakat.

Slah satu seri BMW yang telah banyak mencuri perhatian masyarakat adalah BMW X5 Hybrid 40e. Kehadiran mobil tersebut telah lama dinantikan oleh banyak sekali masyarakat. Mobil ini pernah hadir di acara perhelatan GIIAS 2016 pada Agustus silam. Maka tidak heran jika mobil ini telah lama mencuri perhatian masyarakat.

Spesifikasi BMW X5 40e Hybrid

Melihat antusias masyarakat terhadap BMW X5 40e Hybrid tentu saja membuat kita menjadi penasaran tentang spesifikasi yang dihadirkan oleh mobil ini.

Jika kita lihat dari spesifikasi mobil sendiri. BMW X5 40e Hybridmemiliki berbagai macam keunggulan yang dihadirkan. Mobil ini dirancang menjadi mobil yang ramah lingkungan. BMW X5 40e Hybridmenarik perhatian masyarakat dengan kehadiran mobil hybrid yang ramah lingkungan.

Selain itu mobil ini juga memiliki performa yang sangat bagus dengan menggabungkan sistem all wheel drive dengan teknologi edrive.

Bukan hanya itu saja, mesin yang diusung pada BMW X5 40e Hybridjuga menggunakan mesin bensin 4 silinder twin power turbo yang dipadukan dengan motor listrik serta baterai lithium–ion 9 kwh.

Dengan kombinasi tersebut BMW X5 40e Hybriddapat menempuh jarak 31 km dengan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 120 km/jam. Untuk fitur yang dihadirkan sendiri, mobil BMW X5 40e Hybrid memiliki fitur yang sangat lengkap.

Tampilan yang dihadirkan oleh seri ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan modern. Untuk mobil dengan seri ini menggunakan mesin SUV BMW hybrid yang diklaim dapat dipacu dari 0-100 km per jam dalam kurun waktu 6,8 detik saja.

Harga BMW X5 40e Hybrid

Untuk harga sendiri mobil ini dibanderol harga yang terbilang sangat mahal. Namun harga tersebut sebanding dengan teknologi yang digunakan serta performa yang dimilikinya.

Demikianlah informasi yang telah kami hadirkan. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *