Monday, 20/8/2018 | 5:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review dan Spesifikasi Suzuki GSX Tahun 2017

5

Otolibs.com – Suzuki motor GSX pertama di perkenalkan di negara China, motor ini memiliki fitur menarik untuk para konsumen dan berharap dapat mengalahkan motor-motor lainnya. Harga pasaran pertama motor ini mencapai Rp. 50 juta.

Motor ini akan memiliki 2 varian yang berbeda seperti versi standar dan Suzuki GSX–250R ABS. Motor ini dipastikan mengusung spesifikasi mesin yang bertenaga dan lengkap dengan banyak fitur canggih.

Suzuki GSX ini menawarkan desain yang full fairing sehingga terlihat sporty dan fitur canggihnya yang dapat memanjakan para pengguna.

Review Suzuki GSX 2017

Review terbaru dari motor GS ini adalah dengan adanya mesin bertenaga, desain dan fitur yang canggih. Motor GSX ini memberikan sistem keamanan yang lebih baik dari lainnya, sudah immobilizer yang dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor.

Dengan adanya kunci immobilizer ini sepeda motor juga tidak akan menyala jika menggunakan kunci palsu. Di dalam sepeda motor tersebut sudah dipasang chip khusus.

Ada LCD full digital dengan menampilkan banyak informasi yang akurat dan detail untuk para pengguna. Motor GSX juga memiliki body yang lebih ramping, tampang luar sporty dengan pilihan warna sesuai dengan selera pengguna.

Spesifikasi Motor GSX 2017

Memiliki mesin dengan tipe 4 stroke, 2 cilinder, liquid–cooled dan DOHC. Volume silinder sendiri mencapai 250 cc dengan rasio kompresi 11,5 : 1. Tenaga maksimumnya pada 24,6 dk saat 8.000 rpm dan torsi 23,4 Nm saat 6.500 rpm. Motor GSX ini menggunakan sistem bahan bakar fuel injection dengan tipe starter electrik dan transmisi kecepatannya mencapai 6.

Pada spesifikasi, motor GSX memiliki dimensi L 2.085, W 740 dan H 1.110 mm. Menggunakan wheelbase 1.430 mm. Berat motor 178 kg, tinggi jok 790 mm dan kapasitas tangkinya 15 liter. Bannya memiliki ukuran 110/80–70 untuk ban depan dan belakang 140/70–17.

Stop lampu 12 titik yang akan membuat menjadi lebih memukau saat dilihat dari belakang. Terdapat juga fender yang menggantung seperti yang ada pada motor moge. Sepeda motor Suzuki GS ini menawarkan fitur speedometer full digital, dengan analog panel instrumen digital.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *