Wednesday, 18/7/2018 | 4:38 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review Motor Bebek dari Suzuki

3

Otolibs.com – Suzuki saat ini juga memiliki beberapa jenis motor bebek yang sangat laris di pasaran industri otomotif. Seperti Suzuki Satria F-150 yang memiliki desain unik dan gagah dan mampu menarik para pengguna motor dari kalangan anak muda.

Review Motor Bebek

Motor Suzuki Satria F-150 mendapatkan desain motor ayam jago, desain ini memiliki kesan yang gagah dan dapat menarik para pengguna motor lainnya. Motor satria ini sudah dibekali dengan mesin yang memiliki teknologi canggih, membuat Satria menjadi lebih cepat.

Review satria ini menggunakan mesin 4 tak, kapasitas 150 cc dan gabungan antara sistem DOHC 6 speed, 4 valve memberikan performa tangguh.

Seri terbaru dari Suzuki ini membuktikan dengan lulusnya dari uji emisi Euro 3. Motor ini tidak hanya ramah lingkungan, tapi memiliki performa mesin sangat baik dengan tenaga 150 cc. Teknologi DOHC 4 valve disempurnakan dengan adanya sistem pendingin berteknologi dan sistem transmisi.

Dengan perpaduan teknologi diatas membuat motor Suzuki ini menjadi irit bahan belajar walaupun memiliki kapasitas mesin sampai dengan 150 cc.

Selain Satria F-150 sepeda motor yang berhasil di review jug ada Suzuki Satria Young Star, Suzuki Shogun 125 R, Suzuki Shogun 125 Sp, Suzuki Smash, Suzuki Titan dan Suzuki Shooter.

Review Motor Bebek Suzuki Smash

Motor bebek SuzukiSmash ini merupakan sepeda motor yang memiliki model legendaris atau low underbone. Selama ini smash dikenal sebagai motor yang kencang, gesit, tangguh dan juga irit bahan bakar.

Suzuki Smash hadir kembali untuk memenuhi permintaan, tapi sekarang ini Suzuki Smash telah di review dan lahir kembali dengan fuel injection. Selain itu motor ini mengusung tagline terbaru dengan tarikannya yang dahsyat.

New Suzuki Smash ini memiliki pasar potensial yang perekonomiannya sedang tumbuh di beberapa tempat. Seperti di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Indonesia tepatnya di bagian Timur.

New Smash ini memiliki tingkat kebisingan cukup rendah menggunakan mesin 115 cc Leap Technology minim gesekan. Mesin baru ini dipadukan dengan fuel injection kemudian dikendalikan oleh EMC hasilnya tenaga lebih dahsyat tapi tetap irit bahan bakar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *