Wednesday, 18/7/2018 | 4:33 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sepeda Motor Scoopy Terbaru

4

Otolibs.com – Motor matic saat ini memang sangat disukai oleh banyak kalangan, baik anak muda, perempuan atau laki laki, orang dewasa sampai dengan yang tua.

Nama motor Scoopy sendiri berasal dari kata scooter + scoopy yang berarti skuter. Memiliki bentuk seperti sendok bulat atau kurva. Konsep dari motor Scoopy ini cocok dengan aliran retro modern, memiliki nuansa klasik tapi tetap memiliki sentuhan modern.

Motor Scoopy ini menggunakan teknologi esp dan memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk anak muda. Motor ini juga merupakan motor yang fashionable dan nyaman untuk dikendarai semua kalangan.

Motor Scoopy Terbaru

New Honda Scoopy esp memiliki banyak warna seperti sporty white, red, dan black. Stylish black, matte brown, playfull white green, white blue dan cream.

Pada Scoopyterbaru ini memiliki dimensi tempat duduk 744 mm, jarak sumbu roda 1.257 mm, jarak terendah ke tanah 143 mm dan berat kosongnya 99 kg. Motor Scoopy lama dengan yang baru sama-sama memiliki bentuk yang unik dan cocok untuk semua kalangan.

Perubahan New Secoopy Baru

Motor matic New Honda Scoopy ini memiliki mesin 110 cc cukup signifikan dengan sektor kosmetika. Desain barunya juga tetap bertahan dengan aura retro tapi lebih modern lagi. Lampu utama motor ini berbentuk oval, menggunakan proyektor LED.

Pada lampu belakang Scoopy ini menempatkan dermaga pengisian smartphone pada konsol box, panel LCD, indikator bahan bakar dan eco indikator. Selain itu pada motor Scoopy baru pada glove box mengalami perubahan pada sisi kanannya digunakan untuk tempat botol minum dan ruangannya lebih besar.

Pada velg Scoopy baru tampilannya berubah menjadi lebih padat, menggunakan velg berdiameter 12 inci profil lebar. Penggunaan ban 100/90 untuk ban depan dan 110/90 ban belakang. Membuat jarak lebih rendah 3% dari model sebelumnya.

Mesin yang digunakan menggunakan mesin 4 langkah dengan teknologi esp, mampu memproduksi tenaga sampai 9,1 PS saat 7500 rpm dan torsi 9,4 Nm saat 6000 rpm. Diperkuat dengan ACG starter untuk menghidupkan mesin yang halus. Selain itu juga menggunakan ISS untuk efisiensi bahan bakar menjadi maksimal

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *