Saturday, 21/4/2018 | 9:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha Xabre Sebagai Primadona Motor Sport

2

Otolibs.com – Tahun 2017 ini sudah memasuki bulan keempat dengan semangat pasar otomotif nasional yang saat ini sudah semakin banyak. Tidak sedikit produsen otomotif menunjukkan dominasinya di tanah air maupun di luar negeri. Upaya ini dilakukan tak lain untuk menarik minat konsumen lebih banyak.

Di tahun 2017 ini Yamaha yang asalnya dari pabrikan Jepang sedang dalam proses membuat gebrakan motor terbaru. Produk terbaru tersebut merupakan Yamaha Xabre. Sepeda motor ini merupakan pesaing yang kuat dalam perusahaan motor sport Indonesia. Motor baru ini juga memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

Yamaha Xabre Primadona Motor Sport

Yamaha Xabre ini memiliki desain yang lebih ergonomis, menjadikan motor ini sebagai primadona di tahun 2017. Sekilas motor baru ini merupakan revolusi Yamaha Vixion.

Yang membuat Yamaha Xabre ini mampu bersaing di pasaran dengan adanya harga yang relatif terjangkau, memiliki kemampuan mesin yangt tidak kalah dengan CBR atau KLX. Selain itu desainnya yang ergonomis membuat motor ini cocok dan pas untuk kalangan anak muda.

Spesifikasi Andalan Yamaha Xabre

Pada bagian mesin Yamaha mendesain mesin dengan 150 cc. Motor ini merupakan motor 4 tak dengan ruang bakar yang memiliki volume 150 cc atau setara dengan 149 cc. Dengan cc yang tinggi dan SOHC ini membuat akselerasi motor Xabre menjadi lebih bagus.

Selain itu sepeda motor Xabre ini di desain dengan 3 pilihan warna. Pertama dengan pilihan warna hitam berpadu dengan merah, hitam perpaduan putih dan warna hitam dengan paduan silver gold. Dengan warna–warna tersebut membuat Yamaha Xabre menjadi primadona kalangan anak muda.

Sekilas desain yamaha Xabre sedikit mirip dengan Ninja dan Ducati, tapi ini akan membuat Yamaha Xabre menjadi lebih berkelas. Yamaha Xabre terlihat lebih gagah dengan desainnya yang ergonomis, adanya delta box frame.

Yamaha Xabre ini memiliki tipe rangka diamond, suspensi dengan menggunakan teleskopik dan belakang dengan swingarm. Ban yang digunakan juga merupakan ban tubless, rem depan & belakang menggunakan single disk brake.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *