Monday, 20/8/2018 | 5:28 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Matic Yamaha Terbaik

9

 

Otolibs.com – Kepopuleran sepeda motor matic tidak kalah dengan motor sport atau motor bebek lainnya. Populernya motor matic ini mengalahkan motor lainnya di Indonesia, sampai sekarang masyarakat Indonesia semakin besar yang berminat pada motor jenis ini.

Sekarang ini juga sudah semakin banyak di Indonesia yang menjual motor dengan model matic baik yang standar sampai kualitas premium. Banyaknya motor matic di Indonesia juga masing–masing memiliki keunggulannya. Fitur yang ditawarkan juga bermacam–macam.

Motor Matic Yamaha

Di Indonesia memang memiliki motor matic dengan banyak kelas dan kualitas berbeda-beda. Dari mesin yang berkapasitas 110 cc sampai 150 cc, harga dari sepeda motor dengan mesin kapasitas ini juga memiliki harga yang terjangkau jadi cukup banyak peminatnya.

Motor matic Yamaha Nmax 150 memiliki harga Rp. 24.950.000 dan Nmax 150 ABS memiliki harga Rp. 29.100.000.  Sepeda motor ini merupakan motor matic paling unggul di kelas mesin kapasitas 150 cc. Motor matic dari Yamaha ini juga merupakan motor matic paling irit, bandel dan paling nyaman di kelasnya.

Motor Nmax 150 ini juga dikenal sebagai Bike Of The Year tahun lalu, dari sekian banyaknya motor matic di Indonesia tapi motor inilah yang terbaik. Motor Nmax ini menjadi yang terbaik sampai saat ini.

Spesifikasi Yamaha Nmax 150

Motor Yamaha Nmax yang memiliki keunggulan yang cukup tinggi ini memiliki mesin dengan tipe 4 stroke, air cooled dan SOHC. Motor ini juga memiliki silinder 150 cc, dengan tenaga maksimalnya 11,1 kW saat 8.000 rpm. Torsi maksimal 14,4 Nm saat 6.000 rpm.

Bahan bakar yang digunakan merupakan fuel injection, dengan dimensi 1.995 x 740 x1.115 mm, berat kosong 127 kg dan kapasitas tangkinya sampai 6,6 liter.

Motor Nmax ini merupakan motor matic semi premium yang dimiliki oleh produsen Yamaha. Motor Yamaha Nmax ini hadir dengan 2 varian seperti ABS dan standart. Harga yang diberikan juga berbeda, harga varian ABS lebih mahal dari varian standarnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *