Saturday, 21/4/2018 | 9:23 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Review & Spesifikasi Yamaha Xmax 250

10

Otolibs.com – Yamaha saat ini kembali menggemparkan dunia otomotif di Indonesia, dengan adanya produk terbaru mereka motor matic yag diberi nama Xmax 250.

Motor matic ini merupakan buatan dari pabrik Jepang dan resmi diperkenalkan saat ajang IMOS tahun lalu. Peluncuran motor motor Yamaha ini akan mendulang sukses seperti motor Nmax dulu. Tapi harga dari Xmax akan lebih mahal karena kehadirannya mengusung desain yang sporty dan elegan khas Eropa.

Spesifikasi yang dibawa oleh motor Xmax ini sudah dibekali dengan mesin yang gahar dan handal. Fitur dan canggih dan menarik juga akan menambah kesan pada motor skutik dari Yamaha tersebut.

Review Yamaha Xmax 250

Yamaha Xmaz ini merupakan motor skutik yang akan menjadi daya tarik baru untuk masyarakat Indonesia. Dengan adanya desain sporty dan elegan akan terlihat dari body motor tersebut.

Dengan mesinnya yang gahar, motor ini menggunakan mesin SOHC, 1 silinder kapasitas 249 cc dan menghasilkan performa powerfull. Pada Yamaha Xmax ini akan diberikan fitur dengan teknologi tinggi sebagai jaminan keselamatan dan kenyamanan untuk pengguna dan penumpang sepeda motor.

Walaupun sepeda motor ini terlihat bongsor tapi tetap terlihat lebih mewah dengan adanya imbuhan yang ada di bagian desain motor tersebut.

Spesifikasi Yamaha Xmax 250

Pada bagian sektor depan terdapat 2 buah lampu LED berteknologi tinggi, memiliki sorotan cahaya yang terang dan akan membantu pengguna saat berjalan di jalanan yang kurang penerangan. Motor ini juga memiliki banyak pilihan warna yang dapat dipilih.

Pada bagian body Yamaha Xmax 250 panjang seperti Nmax, pada sisi kanan terdapat knalpot besar yang sangat efektif. Yamaha Xmax 250 memiliki ruang bagasi luas, dapat menampung untuk 2 buah helm dengan full face. Tidak hanya itu, motor ini juga memiliki tangki BBM cukup besar dan mampu menampung BBM sampai dengan 13,2 liter.

Selain itu ada juga fitur menarik dari Electronic Power Socket yang ada pada bagian dashbord dan dapat digunakan untuk mengisi baterai gadget. Untuk bagian belakang ada stoplamp dengan rancangan yang sedikit meruncing, ini akan membuat kesan sporty yang tajam pada motor Yamaha Xmax 250.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *