Monday, 20/8/2018 | 5:28 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Daftar Merek yang Meramaikan IIMS 2017

4

Otolibs.com – IIMS (Indonesia International Motor Show) merupakan event otomotif tahunan terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai hal yang mencakup dunia otomotif, auto part, dan aksesoris. IIMS tahun 2017 sendiri akan diadakan pada tanggal 27 April sampai 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS tahun ini tidak hanya diramaikan oleh kendaraan roda empat saja, namun merk kendaraan roda dua pun ikut berpartisipasi memeriahkan ajang pameran otomotif paling bergengsi ini. Sampai saat ini sudah ada 28 brand kendaraan dan 11 merk sepeda motor yang ikut memeriahkan IIMS 2017.

Berikut ini daftar merk kendaraan yang ikut berpartisipasi meramaikan IIMS 2017 :

Daftar Merk Kendaraan yang Meramaikan IIMS

Ada banyak merk kendaraan yang ikut berpartisipasi meramaikan IIMS 2017 ini, antara lain Mazda, KIA, Hyundai, Toyota, Tata Motors, Suzuki, Mitsubishi, Honda, Datsun, Nissan, Chevrolet, Renault, Volkswagen, MINI, Mercedes Benz, BMW, dan Audi.

Sedangkan untuk merk sepeda motor yang ikut meramaikan ajang ini adalah BMW Motorrad, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Piaggio, Vespa, Kymco, Suzuki, Yamaha, Kawasaki dan Honda.

Namun, masih ada daftar merk kendaraan lain yang belum ikut serta. Menjelang IIMS dilaksanakan daftar brand kendaraan yang akanberpartisipasi akan terus bertambah.

Untuk memeriahkan IMMS 2017 ini, hingga kini ada tujuh merek mobil yang sudah ikut serta berasal dari produsen Eropa, dan 10 merk mobil yang berasal dari produsen mobil Asia. Sedangkan untuk merek motor sudah ada enam produsen motor Eropa dan 5 produsen motor Asia.

Persiapan Menjelang IMMS  2017

Untuk persiapan menjelang IIMS ini sudah hampir selesai. Begitu juga dengan para peserta yang akan berpartisipasi memeriahkannya. Para peserta juga sudah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik yang mereka miliki. Selain itu berbagai acara pendukung juga telah siap untuk digelar dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Selain ada motor dan mobil, di IIMS ini juga ikut serta PAHAMI (Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) yang akan membuat PAHAMI Village. Di sini para pengunjung dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraan dalam area PAHAMI Village dengan luas lahan hampir setengah Hall C3 JI Expo Kemayoran.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *