Saturday, 21/4/2018 | 9:24 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Di IIMS 2017 Toyota Absen untuk Produk Terbarunya

3

 

Otolibs.com – IIMS atau Indonesia International Motor Show merupakan event otomotif tahunan yang diselenggarakan di Indonesia. Event otomotif terbesar di Indonesia ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 27 April sampai 7 Mei 2017. Pada IIMS tahun ini lebih banyak merek mobil dan motor yang ikut berpartisipasi.

Merek motor dan mobil yang tahun lalu menyatakan tidak ikut akan ikut serta berpartisipasi memeriahkan IIMS 2017 ini. Untuk tahun lalu IIMS diikuti 34 merk mobil dan motor, sedangkan untuk tahun ini jumlah yang berpartisipasi dapat melebihinya. Salah satu merk mobil yang sudah pasti hadir adalah Toyota. Bahkan Toyota akan memboyong 20 unit mobil dari semua segmen.

Berikut ini daftar unit mobil yang akan ditampilkan oleh Toyota pada IIMS 2017 :

Daftar Unit Mobil yang Dibawa Toyota

Dalam IIMS 2017 yang akan diselenggarakan pada 27 April mendatang Toyota akan LCGC (Low Cost Green car) sampai mobil kelas teratas yang mereka miliki, yakni Alphard. Mobil-mobil yang akan ditampilkan berjumlah 20 unit, yaitu Camry Hybrid, Alphard Hybrid, Hilux, Venturer, Fortuner, Innova, Rush Ultimo, Veloz, Sienta, Calya, Yaris Heykers, Yaris TRD dan juga produk terbaru mereka Agya terbaru.

Toyota juga akan membagi mobil tersebut ke dalam empat zona, yakni Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous, dan Zona Hybrid. Semua yang dibawa ke ajang IIMS ini adalah mobil versi produksi bukan versi konsep.

Produk Terbaru LCGC Agya

Dalam pameran IIMS 2017 ini Toyota Astra Motor tidak menargetkan suatu penjualan merek tertentu. Namun, khusus untuk mobil murah dari Toyota, LCGC Agya akan dijadikan jagoan untuk menaikkan penjualannya di tahun 2017.

Adanya LCGC Agya terbaru ini melengkapi produk Toyota di segmen entry level. Di tahun ini Toyota juga mengeluarkan produk baru mereka, yakni New Corolla Altis dan Toyota Venturer. Di IIMS ini Toyota akan membawa semua produknya, dari LCGC, SUV, sampai hatchback.

Pihak Toyota akan menampilkan teknologi hybrid yang dimiliki oleh dua mobil andalan mereka, Camry dan Alphard Hybrid. Dengan membawa sebanyak 20 mobil, Toyota akan menempati booth seluas 1.876 meter persegi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *