Wednesday, 18/7/2018 | 8:14 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Road Jagoan BMW di IIMS

Motor Road Jagoan BMW di IIMS

Otolibs.com – IIMS atau Indonesia International Motor Show menghadirkan banyak produk otomotif dari setiap produsen di dunia. Tidak hanya pameran mobil tapi juga pameran merek sepeda motor yang sangat ramai dikerumuni pengunjung dan memeriahkannya.

Banyak motor dengan mesin berkapasitas besar di pameran tersebut yang menjadi sorotan utama. Harga yang ditawarkan untuk para konsumen membuat para pengunjung geleng kepala, karena satu motor diberikan banderol harga sampai dengan Rp. 200 juta setiap unit.

MotorRoad BMW

IIMS merupakan pameran yang sangat besar, menghadirkan banyak produk atau merek sepeda motor terbaik. Salah satu motor road yang berhasil dalam pameran ini merupakan motor road dari BMW.

Untuk melihat pameran ini Anda dapat berkunjung ke booth BMW Motorroad di IIMS. Pengunjung dapat melihat BMW K1600 GT sport yang memiliki tampilan depan booth. Motor dari BMW ini sebuah motor bertipe touring dan hanya ada satu di Indonesia.

Spesifikasi MotorRoad BMW

BMW K1600 GT memiliki performa yang sangat tangguh, tidak tertandingi dan memiliki teknik yang sempurna. Selain itu motor ini memiliki teknologi lampu depan adaptif dengan meraih banyak pengakuan dunia otomotif.

Motor road ini di desain dengan rancangan sisi yang elegan, berpadu dengan kesannya yang stylish dan sporty. BMW K1600 GT memberikan aspek aero dinamis dengan adanya penutup fairing yang tajam dan halus.

Sepeda motor ini memiliki spesifikasi kaca depan yang besar, windshield dan pelapis ban dari mudguard yang dapat memberikan tampilan mempesona. Sedangkan fitur yang dimiliki merupakan headlights adaptif dengan lampu xeon standar dan lingkar fiber optik.

BMW K1600 GT ini juga memiliki jok dengan bentuk yang lebar, nyaman dan desain belakang sporty. Dengan desain ini akan menunjukkan roda belakang yang lebar dengan adanya 2 knalpot dan tiga outlet.

Selain itu motor road ini memiliki dimensi eksterior motor dengan panjang 2324 mm, lebar 1000 mm dan tinggi 1440 mm. Jarak sumbu roda sendiri mencapai 1680 mm cukup panjang dan stabil. Motor BMW ini memiliki kapasitas mesin sampai 1.649 cc, dengan DOHC dan aircool atau minyak.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *