Tuesday, 22/5/2018 | 4:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

All New Kia Rio Ikut Ramaikan IIMS 2017

All New Kia Rio Ikut Ramaikan IIMS 2017

 

Otolibs.com – Tahun ini IIMS akan berlangsung pada tanggal 27 April sampai 7 Mei. Dalam pameran ini banyak perusahaan mobil dan sepeda motor dengan aksesoris dan komponen lainnya yang mendukung pameran otomotif tersebut.

Banyak merek mobil yang ikut serta dalam ajang pameran ini untuk menampilkan keunggulan mereka masingā€“masing. Ajang ini juga dimanfaatkan sejumlah merek otomotif dengan menampilkan produk mereka yang terbaru. Salah satunya merupakan PT KIA Motor Indonesia (KMI) dan perusahaan ini akan meluncurkan All New KIA Rio.

All New Kia Rio 2017

All New Kia Rio akan tampil perdana di Indonsia dengan mengusung tema Find Your Grove. Mobil ini tampil lebih stylish&sporty, mobil ini akan masuk dalam kelas hatchback dengan perubahan eksterior, interior dan performa mesin All New Kia Rio.

Hadirnya All New Kia Rio melengkapi produk pabrikan dari Korea Selatan seperti KIA Picanto, Sportage sampai dengan Grand Sedona.

All New Kia Rio ini mengusung desain mobil Eropa yang ramah lingkungan, memiliki tingkat emisi gas buang rendah yang tidak merusak kualitas udara. Desain Kia Rio ini di desain secara eksklusif oleh Massimo Frascella asal Amerika Serikat.

Kia Rio edisi terbaru ini menggunakan velg 17 inci yang membuat tampilan Kia Rio lebih sporty.Sedangkan untuk Kia Rio versi standar menggunakan velg 15 inchi. Dapur pacu kendaraan ini menggunakan mesin CCVTT 4 silinder, DOHC kapasitas 1.396 cc.

Kia Rio juga memilikiĀ  fitur dengan teknologi canggih, kabinnya yang luas, interior mewah, fitur keamanan dan kenyamanan yang super lengkap.

Merk Mobil & Motor di Pameran IIMS 2017

Merk Audi, BMW, Datsun, Chevrolet, Honda, KIA, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Nissan, Mitsubishi, Renault, Suzuki, Toyota Motors dan Volkswagen.

Sedangkan untuk merk motor mulai dari Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha. Ada pula dari brand Eropa seperti Moto Guzzi, BMW Motorrad, Piaggio, Vespa dan Royal Enfield. Tidak hanya itu, ada sepeda motor asal Taiwan yaitu Kymco yang akan masuk otomotif nasional.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *