Thursday, 18/1/2018 | 8:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW Perkenalkan Sedan dengan Teknologi Remote Control di Pagelaran IIMS 2017

BMW Perkenalkan Sedan dengan Teknologi Remote Control di Pagelaran IIMS 2017

Otolibs.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi salah satu ajang pagelaran bergengsi untuk masing-masing vendor saling beradu dan memamerkan produk terbaru dan terbaiknya. Seperti BMW yang di ajang IIMS saat ini akan memperkenalkan mobil sedan dengan teknologi terbarunya.

Produk terbaru yang akan diperkenalkan oleh BMW ini adalah mobil BMW yang akan menyasar segmen premium. Keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah mobil ini akan dilengkapi dengan teknologi pintar dan terbarunya.

Berikut Fitur Terbaru Mobil BMW

Bentuk dan Model

BMW memang selalu mampu untuk menghadirkan bentuk dengan tampilan yang modern dan juga bentuk yang terbaik. Direktur dari BMW ini juga memaparkan jika produk yang akan diperkenalkan ini merupakan produk dengan tampilan yang berbeda dan termasuk menjadi produk dengan tampilan kelas atas sedan eksekutif.

Tampilan dan dimensi dari BMW Seri 7 juga mengalami perubahan dimana untuk mobil ini akan memiliki bobot yang lebih ringan. Ditambah lagi dengan adanya penggunaan serat karbon yang membuat mobil ini bisa meningkatkan torsi dan tenaga pada mobil ini.

Remote Control Parking Feature

Teknologi yang terbaru dan akan disematkan pada mobil sedan ini adalah adanya teknologi remote control parking feature. Fitur ini menjadi salah satu fitur yang keren dan paling modern karena BMW Seri 7 ini menjadi mobil pertama yang bisa melakukan parkir secara otomatis.

Pengguna dan perlu bingung lagi ketika harus memarkirkan mobil karena dengan adanya teknologi ini akan memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melakukan parkir. Bahkan untuk di ruangan yang sempit sekalipun bisa tetap melakukan parkir secara sendirinya.

Dengan dilengkapi sensor 3 dimensi, BMW percaya jika fitur gebrakannya ini akan menjadikan mobil ini bisa untuk mendeteksi setiap gerakan tangan ataupun tubuh dari pengguna. Selain itu, dengan adanya remote ini bahkan mobil sedan BMW ini juga tidak membutuhkan sopir untuk melakukan parkir melainkan cukup dikendalikan dengan menggunakan remote saja.

Fitur dan Teknologi modern ini pastinya membuat pengguna bisa dengan lebih mudah untuk menggunakan mobil ini. Dengan fitur dan juga spesifikasi yang sangat modern, tak heran jika memang mobil ini menjadi salah satu jenis mobil yang paling ditunggu oleh para penggemar vendor asal Jerman ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *