Friday, 21/9/2018 | 2:14 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Promo Menarik dari Suzuki Ignis Selama IIMS 2017

Promo Menarik dari Suzuki Ignis Selama IIMS 2017

Otolibs.com – Ajang IIMS memang menghadirkan banyak merek dari mobil dan motor yang memiliki brand ternama di dunia. Peminat dari ajang ini juga cukup banyak, para produsen otomotif sendiri berlomba–lomba untuk menghadirkan brand terbaik dan terbaru yang mereka miliki.

Ajang IIMS juga menyelenggarakan banyak acara, promo, aksesoris otomotif yang akan Anda dapatkan di pameran tersebut.

Promo Suzuki Ignis di Ajang IIMS

Dalam peluncurannya Suzuki Ignis akan membuka kesempatan untuk mengisi form dan ditukarkan dengan souvenir menarik. Hadiah tersebut akan diberikan saat datang di acara Booth Suzuki di ajang IIMS pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2017.

Untuk menarik banyak konsumen, Suzuki akan memberikan promo dengan cicilan ringan dari Rp. 1,5 juta dan kredit dengan bunga 3,26%. Sedangkan untuk DP sampai dengan 15%, cicilan sampai 7 tahun. Promo ini akan berlaku khusus pada periode bulan April 2017.

Tidak hanya itu, Suzuki juga akan memberikan hadiah langsung seperti uang elektronik Rp. 1 juta.

Suzuki Ignis Terbaru

PT SIS atau PT Suzuki Indomobil Sales akan resmi menjual mobilnya Suzuki Ignis dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp. 139.5 sampai Rp. 169.5 juta. Suzuki ini hadir dengan desain baru cita rasa SUV yang stylish dan sporty.

Kapasitas mobil ini memiliki kesan kabin yang luas, unik, modern, futuristik dan nyaman.  Suzuki Ignis ini merupakan generasi baru dari urban SUV dengan fitur yang berkelas. Baik dari sistem dinamis, keamanan, kenyamanan dan juga tenaganya.

Struktur body dari Suzuki Ignis ini merupakan Total Efective Control Technology sebagai pendukung keselamatan. Platform barunya menggunakan HEARTECT dengan struktur baru high–rigid underbody. Materialnya dari high–tensile steel supaya tetap aman dan handal saat digunakan di jalanan offroad.

Kendaraan ini memiliki desain yang aerodinamika, memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat pengendara sedang melaju dengan kecepatan konstan. Suzuki Ignis memiliki air intake dengan tinggi 700 mm yang dapat membantu menerobos genangan air dalam keadaan hujan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *