Monday, 21/5/2018 | 11:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tak Hanya Mobil Baru, IIMS 2017 Juga Tampung Mobil Klasik

Tak Hanya Mobil Baru, IIMS 2017 Juga Tampung Mobil Klasik

Otolibs.com – IIMS atau Indonesia International Motor Show akan diselenggarakan kembali di tahun 2017 ini. Ajang IIMS ini tidak hanya digunakan sebagai pameran industri kendaraan saja, tapi juga sebagai penggiat komponen aftermarket.

Banyak minat dan kebutuhan masyarakat untuk komponen aftermarket yang besar. Tahun ini IIMS akan menghadirkan produk aftermarket yang lebih besar, menggandeng PAHAMI atau Perkumpulan Aksesori Mobil Indonesia.

Merek Mobil & Motor di IIMS

IIMS akan menggandeng semua merek mobil dan motor, baik yang review atau yang terbaru. Untuk merek mobil IIMS menghadirkan Honda, Datsun, Toyota, Nissan, Suzuki, Mazda, Volkswagen, KIA, Hyundai, Mercedes Benz, BMW, Chevrolet, MINI, Renault dan Tata.

Sedangkan untuk sepeda motor akan dihadirkan merek terkenal seperti Suzuki, Yamaha, Honda, Kawasaki, Vespa, Piaggo, Aprilia, BMW Motorrad, Moto Guzi, Royal Enfield dan Kymco.

Ajang IIMS tahun 2017 ini akan mengambil tema The Essence of Motor Show dan dimeriahkan dengan banyak acara.

Untuk merek yang akan meluncurkan mobil baru juga cukup banyak. Mitsubishi meluncurkan Triton Single Cab 4×2 Hi – Rider, Triton Minor Change dan Pajero Sport produksi lokal. Merek dari Kia akan menghadirkan All New Rio dari generasi keempat.

Sedangkan untuk merek Mercedes Benz akan menghadirkan AMG C43 Coupe, New GLC Coupe dan New E Class. Tata menghadirkan Xenon RX HT, Bus LP 407 dan Super Ace HT DLS.

Mobil Klasik yang Akan Hadir di IIMS

Tidak hanya mobil dan motor baru saja yang akan dihadirkan di ajang IIMS, tapi ajang ini juga akan menampung mobil–mobil klasik lainnya. Seperti mobil retro, mobil retro yang akan dipamerkan juga cukup banyak. Seperti Alfa Romeo, Chevrolet Chovette, Viat, Ford Shelby 350, dan Volkswagen Combi.

IIMS juga mengadakan acara, karnaval dan kompetisi yang sangat seru di ajang pameran tersebut. Ada acara ngumpul bersama retro klasik dan motor lainnya. Pameran ini ditargetkan dapat meraih transaksi sampai dengan Rp. 3,1 triliun mengingat tahun 2016 lalu pameran serupa juga menuai kesuksesan besar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *