Sunday, 21/1/2018 | 4:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Aktor Legendaris Jackie Chan Perkenalkan Buick Veltie 5 Hybrid di Shanghai Auto Show 2017

Actor Jackie Chan poses on a yatch during a photocall for the film 'Skiptrace' at the 66th Cannes Film Festival in Cannes May 16, 2013.       REUTERS/Eric Gaillard (FRANCE  - Tags: ENTERTAINMENT HEADSHOT)   - RTXZOUW

Otolibs.com – Digelarnya acara akbar di Shanghai yaitu Auto Show 2017 menggebrakkan dunia otomotif dunia, apalagi dalam acara akbar kali ini ada aktor legendaris Jackie Chan yang memperkenalkan mobil Buick Velite 5 Hybrid  di Cina tersebut. Pada pameran kali ini Jackie Chan memperkenalkan mobil yang berkonsep kendaraan listrik tersebut.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk membeli mobil tersebut?  Ada baiknya sebelum Anda membeli mobil tersebut ketahui terlebih dahulu beberapa tips dalam membeli mobil Cina, mengingat biasanya orang Indonesia lebih menyukai pabrikan Jepang atau Eropa. Untuk itu berikut ulasan lengkapnya agar dijadikan referensi untuk Anda.

Tips Membeli Mobil China

Perhatikan Merk dan Produsen Mobil

Sebenarnya tidak hanya ketika Anda membeli mobil China saja harus memperhatikan merk dan produsen mobil tersebut, namun untuk mobil China Anda harus ekstra memperhatikannya.Hal ini dikarenakan di China banyak produsen baru yang selalu menawarkan merk-merk mobil terbarunya.

Untuk itu Anda harus memperhatikan terkait dengan tipe, bentuk, ukuran, merk bahan bakar yang digunakan apakah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Pilih Sesuai dengan Kebutuhan

Seperti halnya kali ini di Auto Show mereka memperkenalkan mobil dengan tenaga listrik, untuk itu Anda harus menyesuaikan kebutuhan sebelum membelinya. Apakah mobil itu cocok digunakan di kehidupan sehari-hari mengingat negara kita di kota-kota besar lebih sering macet, untuk itu pastikan Anda membeli mobil sesuai dengan kebutuhan kondisi alam yang biasa dilalui.

Perhatikan Kualitas Mesin dan Body Mobil

Kenapa kali ini Anda harus memperhatikan kualitas mesin dan body ketika membeli mobil Cina? Hal ini dikarenakan kualitas mesin nantinya akan menentukan performa dari mobil tersebut. Selain itu, mesin nantinya juga akan menentukan tingkat keiritan dari bahan bakar yang akan digunakan. Jangan hanya terkecoh dengan body yang bagus namun Anda juga harus memperhatikan kualitas mesin.

Fitur Pendukung

Perhatikan fitur pendukung mobil seperti keamanan, hiburan, keselamatan dan lainnya. Agar nantinya perjalanan Anda dapat menyenangkan tanpa gangguan dari fitur-fitur yang kurang mendukung dalam mobil.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *