Sunday, 21/1/2018 | 4:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kawasaki Ikut Ambil Bagian di IIMS 2017 Dengan Konsep Lounge

Kawasaki Ikut Ambil Bagian di IIMS 2017 Dengan Konsep Lounge

Otolibs.com – Sebuah ajang pameran tahunan ternama yang bergerak di bidang otomotif atau sering kita sebut dengan nama IIMS. Ajang pameran ini dimaksudkan bukan hanya sebagai ajang pameran sebagai ladang bisnis semata tetapi diharapkan ajang ini menjadi sebagai suatu kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya.

Hal demikian yang disampaikan oleh Direktur Utama Dyandra Promosindo yaitu Hendra Noor Saleh dalam dalam sebuah konsep pameran yang disiapkannya. Diharapkan pameran yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 akan menjadi sebuah pameran terbesar berkelas internasional yang diikuti dari segala penjuru desain otomotif.

Dalampembukaan IndonesiaInternasionalMotor Show ini dibuka olehWakil Presiden Republik Indonesia yaitu Drs.Jusuf Kala. Pameran ini diselenggarakan di Jalan Kemayoran Jakarta. Ada banyak kalangan dari penjuru pabrik otomotif dengan berbagai desain menariknya yang mengikuti ajang pameran ini salah satunya adalah Kawasaki.

Konsep Longue Kawasaki dalam IIMS 2017

Dengan berbagai konsep menarik berbagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi otomotif yang ikutturut memeriahkan pameran IIMS 2017 ini. Kawasaki tidak mau kalah bersaing dengan produk-produk lainnya. Kali ini Kawasaki turut andil dalam kemewahan pameran ini dengan menggunakan konsep Longue.

Dalam pameran ini ada berbagai produk dari PT.Kawasaki Motor Indonesia yang akan dipamerkan di IIMS 2017. Termasuk merek New Z650, Kawasaki Ninja 250f1, D tracker, W800 dan berbagai merk lain dengan desain menarik dan fantastik yang akan memeriahkan pameran IIMS 2017 ini.

Dengan berbagai desain hebat yang akan disajikan oleh PT.Kawasaki Motor Indonesia tentu akan memanjakan mata Anda.  Sebuah ajang bergengsi yang menjadi salah satu ajang termewah dalam sebuah pertunjukan dunia otomotif ini.

Kawasaki yang memilih konsep longue ini dengan berbagai sajian menarik tentu akan memukau para peserta yang hadir dalam Indonesia Internasional Motor Show 2017. IIMS ini sendiri sudah pernah digelar pada tahun sebelumnya dan mendapat respon menarik yang menyebabkan Direktur Utama Dyandra Promosindo mengadakan ulang ajang ini.

Jika anda penasaran dengan seberapa hebat desain-desain otomotif yang dipamerkan dalam IIMS ini Anda bisa langsung menjadi peserta dengan mendatangi tempat pameran di Jalan Kemayoran Jakarta pada tanggal 17 April hingga 7 Mei 2017. Dapatkan kendaraan baru dengan penawaran harga promo dan desain terbaru dari para produsen otomotif.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *