Sunday, 23/9/2018 | 8:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Merek-merek yang Tidak Turut Andil Dalam IIMS 2017

Merek-merek yang Tidak Turut Andil Dalam IIMS 2017

Otolibs.com – Pagelaran IIMS 2017 akan segera diselenggarakan sebentar lagi. Berbagai merek sudah memastikan untuk ikut serta dalam IIMS namun ada juga beberapa merek yang memastikan untuk absen dalam pagelaran otomotif 2017 ini.

Konsep pagelaran telah selesai untuk dipersiapkan. Menurut Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan jika ajang IIMS yang akan segera diselenggarakan akan diikuti oleh paling tidak oleh 30 merek mobil dan juga 10 merek sepeda motor. Namun, ada juga beberapa merek yang absen dan tidak mengikuti ajang bergengsi ini.

Berikut Merk yang Tidak Ikut IIMS 2017

Proton

Hendra mengungkapkan jika beberapa merek tidak bisa ikut dikarenakan ada berbagai kendala dari merek tersebut. Salah satunya adalah Proton dimana mereka mengaku belum siap dari segi produk sehingga belum berani untuk mengikuti pagelaran pameran ini.

Wuling

Merek asal China ini sendiri masih dalam konfirmasi. Namun dari pihak penyelenggara melakukan komunikasi terus untuk memastikan apakah Wuling akan jadi ikut atau malah justru absen.

Meskipun Wuling sendiri mengaku ada beberapa produk yang belum siap untuk dipasarkan tetapi pihak penyelenggara meminta untuk tetap mengikuti ajang IIMS ini. Sedangkan jika pun memang tidak jadi maka pihak penyelenggara juga tidak akan terlalu memaksa keputusan dari Wuling.

Mazda

Vendor yang satu ini juga mengkonfirmasi jika mereka akan absen pada ajang IIMS 2017 ini. Hal ini dikarenakan pada pihak Mazda sendiri juga sedang melakukan transisi pada perusahaannya sehingga tidak cukup waktu untuk mengikuti pameran otomotif ini.

Sepeda Motor

Untuk sepeda motor malah justru tidak akan ada yang absen untuk mengikuti ajang IIMS 2017 ini. Bahkan untuk Suzuki yang absen pada ajang tahun 2016 justru di tahun ini pihak Suzuki menjadi pihak yang paling siap untuk mengikuti ajang IIMS.

Berbagai merek sepeda motor lainnya seperti Harley-Davidson dan Triumph juga sedang dalam masa pendekatan untuk bisa mendapatkan konfirmasi positif untuk hadir dan ikut serta dalam ajang IIMS ini. Ada juga merek baru yang ikut meramaikan sehingga meskipun ada yang absen namun tetap membuat ramai ajang IIMS.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *