Sunday, 20/5/2018 | 10:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Merk-Merk yang Sudah Pasti Ikut GIIAS 2017

Merk-Merk yang Sudah Pasti Ikut GIIAS 2017

 

Otolibs.com – Seiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman yang semakin pesat maka sejumlah perusahaan-perusahaan besar juga turut andil dalam kemajuan produknya. Khusunya pabrik-pabrik besar di bidang otomotif. Para produsen otomotif ini selalu mengerahkan segenap ide kreatifnya masing-masing untuk menghasilkan karya-karya yang mampu bersaing di pasaran.

Sejumlah pameran mobil dan segala jenis kendaraan lainnya selalu ramai diadakan guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari para produsen otomotif. Salah satu ajang pameran otomotif yang ternama adalah GIIAS. GIIAS atau Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show ini merupakan sebuah ajang pameran produk-produk otomotif bergengsi yang akan diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Merk-Merk yang Ikut GIIAS 2017

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memiliki konsep komitmen yang tinggi untuk terus memajukan kreasi produk-produk otomotif Indonesia. Tahun 2017 GAIKINDO kembali menyelenggarakan sebuah pameran otomotif bergengsi dengan konsep yang istimewa. Ajangpameran industry otomotif yang akan di gelaroleh GAIKINDO yaituGaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS).

Berbagai kreasi menarik dari berbagai industry otomotif akan dipamerkan disini. Dengan Rizwan Alamsyah sebagai ketua penyelenggara GIIAS 2017. Tema yang dipakai dalam GIIAS 2017 ini adalah Rise Of The Future Mobility. Tentunya Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui merek-merek apa saja yang masuk dalam GIIAS 2017 ini.

Sesuai berita terbaru yang beredar bahwa GIIAS 2017 akan memamerkan berbagai merek terbaik dengan kualitas terbaik pula serta kenyaman yang mendukung. Info terbaru dari Agen Pemegang Merk (APM) menyebutkan sudah sekitar 27 merk yang akan masuk dalam GIIAS 2017 ini. Kendaraan dari segmen niaga sudah 6 produk yang tercatat seperti FAW, Hino, Tata Motors, Mitsubishi FUSO dan Isuzu.

Selain 6 merk yang telah disebutkan kemudian ada 21 merek dari kendaraan penumpang di antaranya Wuling, VW, Toyota, Renault, Suzuki, Daihatsu, Datsun Honda,Kia, Lexus, Mercedes Benz, MINI, Chevrolet, Nissan, Audi, Isuzu, Mazda serta Merek Hyundai. Tentu saja merek dalam GIIAS 2017 adalah sejumlah merek yang dihasilkan oleh Industri otomotif yang sudah terbukti kehandalannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *