Sunday, 20/5/2018 | 9:32 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil yang Menjadi Primadona di Shanghai Auto Show 2017

Mobil yang Menjadi Primadona di Shanghai Auto Show 2017

otolibs.com – Adanya event akbar di Shanghai China membuat sebagian besar produsen mobil juga ikut meramaikan acara Auto Show 2017 ini, banyaknya para partisipan dalam acara ini membuat mereka penasaran nantinya mobil manakah yang dapat menjadi primadona dalam Auto Show 2017. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

Mobil yang Menjadi Primadona di Shanghai Auto Show 2017

Mercedes Benz S-Class Facelift

Banyaknya para partisipan yang hadir kali ini, mercedes benz S-Class facelift akan menjadi primadona mengingat spesifikasi dari mobil ini sungguh luar biasa, untuk lebih jelasnya berikut alasan yang menjadikan Mercedes Benz menjadi primadona dalam Shanghai Auto Show 2017

Performa Mesin

Mercedes Benz dari segi mesin telah dipercaya memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, dengan adanya teknologi elektrifikasi yang terbaru seperti Sistem autonomous driving ditambah dengan sistem Intellegent Drive System.

Desain Eksterior

Dari segi eksterior Mercedes Benz kali ini telah melakukan perubahan dari segi bentuk grill dimana dalam versi 6 serta 8 silinder dari mobil ini mempunyai grill yang berbeda yaitu S Class Long Wheelbase dengan mesin V-12.

Sementara dari lampu depan telah terdapat Multibeam LED dengan adanya DRL yang saat ini telah mempunyai 3 garis DRL LED, dan digabungkan dengan Bumper depan  yang baru dan nampak agresif.

Untuk bagian belakang mobil juga sudah terdapat lampu belakang LED yang nampak seperti perhiasan, dari bumper belakang terbarunya tersebut terdapat lubang knalpot yang sudah terintegrasi antara bagian kanan dan kiri.

Desain Interior

Dari segi interior mobil ini yang sudah mempunyai 2 layar baru yang beresolusi tinggi, masing-masing mempunyai ukuran 12.3 inchi. Kedua layar tersebut dibuat menyatu dan terdapat touch sensitive controls pada kemudi mobil tersebut dengan tujuan untuk mempermudah dalam pengoperasian mobil.

Pada S Class terbarunya pengemudi bisa mengoperasikan fitur distronik serta cruise control langsung di bagian lingkar kemudi. Tipe S Class ini juga telah terdapat fitur Keyless-Start dengan kunci standar Mecedes-Benz. Mercedes juga telah memberikan fitur energizing comfort control feature.

Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu Mercedez Benz kali ini telah mempunyai mesin dan tenaga yang bervariatif untuk berbagai tipenya. Untuk S 560 4matic mesinnya menggunakan mesin biturbo V8 terbaru, 462 hp serta torsi 700 Nm.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *